Viral  

Diputusin Naomi Zaskia, Dylan Carr Merasa Kena Karma hingga Gagal Nikah Tahun ini

Semujer.com – Dylan Carr akhirnya berbagi cerita mengenai hubungan asmaranya yang disebut-sebut karena cinta lokasi alias cinlok. Setelah putus dari Ersya Aurelia, Dylan Carr diketahui dekat dengan Naomi Zaskia yang juga pernah jadi pacar Sule.

Dylan Carr tidak menyebutkan nama Naomi Zaskia dengan gamblang di podcast terbaru bareng Nadia Alaydrus. Dylan Carr hanya membenarkan inisial N yang disebutkan tim Nadia.

Dylan Carr [Instagram]

“Gue sebenarnya udah tau dia dari medsos. Nggak taunya kita ketemu di sinetron ‘Dewi Rindu’ (2021-2022),” cerita Dylan Carr dalam podcast yang tayang pada Minggu (5/11/2023).

Sayangnya hubungan Dylan Carr dan Naomi Zaskia berakhir di 2023 ini. Hubungan mereka berakhir via WhatsApp setelah sang aktris meminta waktu sendiri selama berbulan-bulan hingga bikin aktor aktor 28 ini merasakan patah hati yang begitu dalam.

Unggahan Dylan Cars bersama Naomi Zaskia [Instagram/@dylancarr8]
Unggahan Dylan Cars bersama Naomi Zaskia [Instagram/@dylancarr8]

“Ya udah putus lah. Itu perjuangan gue, temen-temen gue pun sampe ngomong ke gua ‘Dyl, lo gobl*k sih. Nggak usah segitunya amat kali’,” tutur Dylan Carr.

Namun pada akhirnya, Dylan Carr merasa kena karma sikapnya sendiri saat menjalin hubungan dengan perempuan sebelum mengalami kecelakaan tahun 2019 lalu. Naomi Zaskia dinilai bersikap seperti dirinya di masa lalu.

“Dulu kan gue parah. Gue sebelum kecelakaan sama perempuan semena-mena gue. Sekarang itu gue pengen ngasih 100 persen. Mungkin itu redemption (penebusan) atas yang gue lakuin bertahun-tahun lalu,” terang Dylan Carr.

Karena putus dari Naomi Zaskia, target Dylan Carr untuk menikah tahun 2023 ini terpaksa mundur. “Justru target nikah gue umur gue sekarang ini. Sepertinya harus diundur lagi,” pungkasnya.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Sumber: www.suara.com