Viral  

Diprotes karena Kurang Tampan, Erick Estrada Minta Maaf Jadi Bintang Utama Mendung Tanpo Udan

Semujer.com – Dipilihnya Erick Estrada sebagai pemeran utama film Mendung Tanpo Udan rupanya mendapat sejumlah komentar miring dari warganet.

Menurut sebagian warganet, Erick Estrada dinilai kurang pantas dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam film yang diangkat dari lagu hits Ndarboy Genk tersebut.

Bisa dilihat dari kolom komentar di unggahan promosi film Mendung Tanpo Udan yang baru saja merilis teaser.

Tampak beberapa warganet menghujat pemilihan Erick Estrada sebagai pemeran utama karena parasnya dianggap kurang good looking alias pas-pasan.

“Emang nggak ada pemain lain ya buat jadi Udan? Kok bisa si Erick?” komentar akun @awylando.

“Minimal pemeran utamanya yang udah sering main film sih. Rizky Nazar, Dimas Anggara atau siapa gitu yang cakepan dikit,” tambah akun @fajariskandar__.

Alih-alih emosi, Erick justru menanggapi komentar tersebut dengan menyertakan emoji minta maaf.

Erick Estrada [Instagram]

“Maksudnya mas? Kalau ada salahnya karena yang meranin saya, biar saya introspeksi,” balasnya.

Meski dihujat kurang tampan, faktanya Erick Estrada merupakan salah satu aktor yang berbakat di dunia perfilman Indonesia. Dia dikenal sejak berpartisipasi dalam reality show Penghuni Terakhir.

Pria kelahiran 1987 itu telah membintangi cukup banyak film layar lebar, seperti Balada Si Roy, Jakarta Undercover, Losmen Bu Broto, Yowis Ben hingga Srimulat: Hil Yang Mustahal.

Perannya sebagai Tessy dalam Srimulat: Hil Yang Mustahal sukses mendapatkan apresiasi dari banyak pemirsa. Tak heran jika cukup banyak warganet yang membela Erick.

“Miris banget nilai seni ternodai sama orang-orang yang masih mandang fisik,” komentar akun @youraqila.

“Justru bosan kalau mereka-mereka terus di Indo kayak nggak ada aktor lain aja, mau nonton film kok mandang good lookingnya harusnya mah yang dinilai aktingnya,” tambah akun @mrllvx.

“Udah tahun 2024 masih menilai kualitas orang dari tampang?” ujar akun @dodondwiprastyo.

Sementara itu, Mendung Tanpo Udan akan segera tayang awal tahun 2024 ini. Proses syutingnya dilakukan di Yogyakarta selama kurang lebih 15 hari.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Sumber: www.suara.com