Viral  

Dipeluk Jarwo Kwat, Catheez Merasa Agak Ternodai

Semujer.com – Catheez ditanya soal reaksinya saat dipeluk salah satu pelawak senior. Pertanyaan itu muncul ketika Catheez hadir di konten “PWK” yang dibawakan Praz Teguh.

“Ya kaget lah, pake nanya,” jawab Catheez dalam konten yang dibagikan YouTube HAS Creative pada Minggu (4/2/2024).

Seperti diketahui, video Catheez dipeluk Jarwo Kwat sempat viral pada awal Januari lalu. Catheez mengaku kala itu serba salah.

“Mau yang kayak dorong dia (Jarwo), nanti takutnya dia jatuhnya dramatis. Kena lagi aku,” kata Catheez.

Praz Teguh lantas ikut memberikan pendapatnya. Menurut Praz, adegan tersebut seharusnya tidak layak tayang.

Namun menurut Catheez, adegan dirinya dipeluk Jarwo Kwat justru dijadikan sorotan. Kendati begitu, adegan tersebut kini sudah dihapus dari konten YouTube WKWK Project by Genflix.

“Kalau lupa ngedit, nggak mungkin dijadiin thumbnail. Mana kayak gini ‘Cuma di sini Catheez dipeluk’ gitu,” ujar Catheez.

Selain itu, adegan Catheez dipeluk juga tidak ada dalam script. Karena sudah lama berlalu, Catheez mengaku sudah memaafkan Jarwo Kwat.

“Ya udah lah, memaafkan. Biasa aja, meskipun, agak ternodai dikit,” selorohnya.

Sebelumnya Catheez juga sempat viral gara-gara marah ketika pipinya dipegang Ananda Omesh. Beda dari sikapnya ke Jarwo Kwat, Catheez langsung mengomeli suami Dian Ayu tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Catheez menjelaskan alasannya anti disentuh muka. Bukan hanya orang lain, Catheez pun tidak pernah menyentuh mukanya kecuali saat tangannya sudah dalam keadaan bersih.

Di konten “PWK” itu pula, terungkap alasan Catheez tak mau disentuh siapa pun. Sejak kecil, Catheez rupanya merasa tidak pernah disentuh oleh orangtua maupun keluarganya.

Catheez juga tidak pernah mencium tangan atau salim kepada orangtuanya. Menurut Catheez, budaya salim tak ada di keluarganya yang keturunan Tionghoa dan beragama Nasrani.

“Karena dari dulu kecil, aku nggak pernah dipegang. Sama orangtua pun nggak pernah. Jadi aku merasa aneh gitu,” terang Catheez.

“Nggak (salim), soalnya bukan Islam. Soalnya rata-rata kalau misal yang salim-salim dari dulu aku ngiranya itu Islam,” tandasnya.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Sumber: www.suara.com