Viral  

Dipanggil Sayang oleh Fuji, Harris Vriza Ketakutan

Semujer.com – Fuji saat ini masih menjomblo usai putus dari Thariq Halilintar. Namun belum lama ini, adik Fadly Faisal itu mendadak memanggil seseorang dengan kata sayang.

Hal itu terlihat saat Fuji makan bersama dengan Fadly Faisal dan Frans Faisal di salah satu rumah makan seafood. Hadir diantara mereka, aktor Harris Vriza.

“Makasih ya udah ngajak gua makan,” kata Harris Vriza dalam akun TikTok Frans Faisal, Senin (22/1/2024).

Fuji dengan enteng menanggapi ucapan Harris Vriza dengan panggilan, “iya sayang.”

Fuji tidak berhenti memanggil Harris Vriza dengan kata sayang. Sehingga membuat sang kakak, Frans Faisal terbelalak matanya karena syok.

“Sayang, kamu cobain dulu,” ucap Fuji menggoda.

Usai dipanggil sayang, Harris Vriza menunjukkan ekspresi takut. Ia khawatir orang-orang menyerang karena Fuji memanggilnya dengan sebutan tersebut.

“Nanti gua diserang sama netizen,” kata Harris Vriza sembari tertawa.

Fuji [Instagram]

Nyatanya, bukan hanya Fuji yang menggoda Harris Vriza. Frans Faisal lebih parah lagi, ia menyebut sang aktor adalah pacar baru.

“Pacar Baru Uti,” demikian keterangan dalam akun TikToknya.

Padahal seperti diketahui, Harris Vriza merupakan pacar dari Haviza Devi Anjani. Hubungan sejoli ini bahkan kabarnya sudah menginjak usia 2 tahun.

Malah pada Juni 2023, pasangan ini dikabarkan hendak menikah. Kala itu Harris Vriza tengah menunggu kesiapan Haviza Devi Anjani untuk menikah.

“Cuma kan bukan dari akunya doang. Kita harus dua-duanya siap. Kan nikah nggak segampang mengembalikan telapak tangan,” kata Harris Vriza kala itu. 

Sumber: www.suara.com