Viral  

Dinilai Kurang Pantas Pakai Kalung, Thariq Halilintar Kena Hujat Haters

Semujer.com – Thariq Halilintar lagi-lagi jadi sorotan warganet. Kali ini karena penampilannya yang menggunakan kalung saat membuat konten untuk even salah satu even mie instant.

Dalam video yang diunggah, kekasih Aaliyah Massaid itu terlihat menggunakan kemeja berwarna merah dan celana hitam. Namun perhatian warganet terlihat dari kalung yang dikenakannya.

Thariq Halilintar. [Instagram]

Tidak terlihat jenis kalung apa yang dikenalan Thariq. Namun Ada yang menduga itu adalah kalung couple dengan Aaliyah Massaid.

“Itu kalung couple ya,” tulis salah satu warganet.

Banyak yang menilai kalung tersebut tidak pantas dikenakan oleh Thariq. Bahkan ada kesan Adik Atta Halilintar terlihat jadi anak alay.

“Thor itu tolonglah kalungnya dibuka. Lu keliatan alay pake kalung itu,” komentar salah satu warganet.

“Kenapa harus pake kalung gitu sih. Geli banget lihat laki-laki kalungan,” Cibir warganet.

“Thoriq kalungnya jelek. Nggak pantes lelaki dewasa pakai kalung pendek kayak gitu. Tahu nggak, kayak dog pakai kalung pas leher maaf saya jujur, maksud saya bukan menghina atau jelekin kalungnya. Sayang cakep cakep pakai gituan,” ujar salah satu warganet.

Thariq Halilintar pakai kalung (Instagram/@thariqhalilintar)
Thariq Halilintar pakai kalung (Instagram/@thariqhalilintar)

Namun ada juga yang membela Thariq Halilintar dengan penampilannya tersebut.

“Makanya jangan ngurusin hidup orang, mau pakai kalung atau tidak itu hak dia, toh banyak orang yang suka juga,” komentar netizen.

“Thor lu harus kuat. Dunia selalu berputar, kesedihan dan kebahagiaan akan selalu datang silih berganti. Saat kesedihan datang percayalah itu akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan,” tulis salah satu pendukung Thariq.

Namun ada juga warganet yang menyuruh Thariq untuk segera menikahi Aalihay Massaid.

“Thor gue lihat-lihat sekarang lu lebih cocok sama Aaliyah. Kali aja besok jadi pejabat beneran kan. Aaliyah juga cerdas orangnya pembawaannya tenang dewasa gitu. Dach cepetan dilamar Thor. Menikah sambil pacaran kan aman tuch,” tulis salah satu warganet.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Sumber: www.suara.com