Viral  

Dimusuhi Mertua, Arie Kriting Bongkar Kondisi Asli Indah Permatasari: Kangen Sebenarnya..

Semujer.com – Hubungan Arie Kriting dan sang mertua, Mustamin Nursyah tampaknya belum juga membaik. Perempuan berhijab itu rupanya masih belum menganggap sang komika sebagai menantu.

Tidak akurnya hubungan mertua dan menantu ini ternyata juga memengaruhi hubungan Indah Permatasari dengan sang ibu. Sebab Nursyah sempat tak lagi mau tau urusan sang putri usai berseteru dengan menantunya.

Baru-baru ini Arie Kriting mengungkap kondisi asli Indah Permatasari terkait hubungan dengan sang Nursyah. Ia juga sempat melontarkan curhatan colongan terkait hubungan dengan sang mertua.

Hal ini terungkap dari Instagram Story Indah Permatasri. Aktris cantik itu mendadak unggah balasan komentar Arie Kriting terkait hubungan sang istri dengan Nursyah.

Indah Permatasari dan Nursyah, sang ibu. (Instagram/ indahpermatas)

“Gak kangen ibu ya mbak Indah. Yang udah besarin mbak sampai sekarang mbak juga jadi seorang ibu,” komentar warganet tersebut.

Membela sang istri, Arie Kriting pun mengungkap bila sang istri memiliki kerinduan untuk Nursyah. Arie pun menyinggung mengenai kesabaran sebagai seorang anak.

“Kangen sebenarnya dia, Bu. Namanya anak mau dimusuhi juga kita tetap sabar,” balas Arie Kriting.

Ia kemudian curhat terkait hubungan dengan Nursyah yang ternyata tak kunjung membaik. Arie Kriting juga meminta doa supaya mendapat jalan keluar atas hubungan yang rumit ini.

“Tapi ya gimana kami masih susah bangun komunikasinya. Mohon doanya semoga kami diberi jalan keluar ya,” tandas Arie Kriting.

Sikap sang suami yang mewakili jawaban tersebut tentu rupanya mendaat tanggapan dari Indah Permatasari. Tampaknya ia merasa terharu dengan tindakan Arie Kriting.

Potret Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/arie.kriting)
Potret Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/arie.kriting)

“Siapa nih laki, kok berani jawabnya begini!” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari tak mendapat restu dari Nursyah. Hal ini lantaran sang mertua menganggap putrinya terkena guna-guna hingga bersedia dinikahi Arie.

Sikap Nursyah yang antipati terhadap Arie Kriting ini tentunya berbeda dengan orang tua sang komika yang justru berhubungan baik dengan Indah Permatasari.

Sumber: www.suara.com