Viral  

Diminta Suami Hamil Lagi, Muka Bete Tasyi Athasyia Bikin Salfok: Dikira Mesin Anak

Semujer.com – Kendati baru melahirkan anak keempat Rabu (10/1/2024), Tasyi Athasyia mendadak diminta hamil kembali oleh Syech Zaki dan bisa melahirkan dua kali di 2024 ini.

Hal tersebut terungkap dalam video yang beredar baru-baru ini. Dalam video tersebut, Syech Zaki mengutarakan keinginan Tasyi Athasyia segera hamil anak kelima.

“Persiapan lahiran tahun ini, Insya Allah yang keduanya menyusul tahun ini juga,” tutur Syech Zaki.

Menurut Syech Zaki, kembaran Tasya Farasya tersebut bisa melahirkan di tahun yang sama yakni 2024, jika segera melakukan program hamil.

“Ini kan Januari. Jadi kalau kamu lahiran lagi keburu di bulan 10 atau bulan 11, masih bisa. Lahiran enak kan?” sambung Syech Zaki.

Sementara itu, Tasyi Athasyia tampak tidak memberikan balasan saat diminta hamil kembali oleh suaminya.

Namun, putri Alawiyah Alatas tersebut mengaku muak dengan permintaan sang suami meski hanya sebatas gurauan.

“Selalu jokes-nya begini, mohon maaf pabrik ditutup ya,” kata Tasyi Athasyia.

Cuplikan unggahan video Syech Zaki meminta Tasyi Athasyia hamil kembali ini viral di media sosial TikTok dengan atensei sebanyak 745,3 ribu jumlah tayangan.

“Tasyi Athasyia,” tulis akun TikTok @arlnhr, dikutip pada Selasa (16/1/2024).

Tasyi Athasyia dan Syech Zaki Alatas kembali menggelar jumpa pers terkait persoalannya dengan sejumlah mantan karyawan, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023). [Tiara Rosana/Semujer.com]

Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian warganet tampak salah fokus dengan ekspresi Tasyi Athasyia kala diminta hamil kembali oleh Syech Zaki.

“Tasyi kayak tertekan gitu,” komentar seorang warganet. “Muka Tasyi kayak langsung berubah gitu enggak sih pas suaminya bilang gitu?” ujar warganet lain.

“Kalau gue jadi Tasyi gue sambat ‘lo kira gue mesin anak yang bisa lo atur-atur hamilnya’,” komentar warganet lain.

“Muka Tasyi enggak bisa bohong, kayak nahan kesel banget pas suaminya ngomong ‘lahiran enak kan?’,” ucap warganet yang lainnya.

Sumber: www.suara.com