Viral  

Diminta Richard Lee Hati-Hati Didekati Vicky Prasetyo, Marshanda: Aku Bisa Jaga Diri

Semujer.com – Marshanda langsung ditodong pertanyaan soal hubungannya dengan Vicky Prasetyo saat berbincang-bincang di YouTube dr. Richard Lee, MARS.

Dalam konten yang tayang pada Senin (8/1/2024) itu, Marshanda ditanya status hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Bagi Marshanda, Vicky ternyata hanya seorang teman.

Marshanda bagikan foto bareng Vicky Prasetyo (Instagram/@marshanda99)

“Kalo kita kenal secara personal, dia sangat respectful dengan kehidupan pribadi aku. Jadi aku juga ngerasa ya udah lah gue temenan sama dia kayaknya aman-aman aja kok,” ujar Marshanda.

Sama seperti netizen, Richard Lee pun memperingatkan Marshanda untuk berhati-hati mengingat track record Vicky Prasetyo yang dikenal sebagai seorang playboy.

Namun menurut Marshanda, hubungannya dengan Vicky Prasetyo tak perlu jadi sesuatu yang dipikirkan berlebihan lantaran ia yakin bisa menjaga dan membatasi diri.

“Dan aku juga bisa menjaga batasan. Kalo ada yang nggak enak, aku pasti bilang. Aku bisa menjaga diriku sendiri lah, batasanku di mana aku tau,” jelas ibu satu anak tersebut.

Biodata dan Agama Marshanda (Instagram/@marshanda99)
Biodata dan Agama Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Lantas bagaimana pendapat Marshanda apabila Vicky Prasetyo serius mengajaknya ke jenjang pelaminan? Hampir 10 tahun menjanda, mantan istri Ben Kasyafani itu ternyata masih merasa belum siap menikah lagi.

“Aku belum siap sih, jujur. Mau sama siapa pun loh ya. Aku personally rasanya belum ready untuk ke relationship yang baru,” ungkap Marshanda yang akrab disapa Caca.

Kendati begitu, Marshanda pernah pacaran dengan beberapa pria setelah bercerai. “Tapi untuk sampai ke tahap yang serius lagi, kayaknya masih banyak PR yang harus aku selesaikan dari diriku,” sambungnya.

Marshanda diketahui resmi bercerai dari Ben Kasyafani pada 2014. Hak asuh Sienna putri mereka pun jatuh ke tangan Ben.

Hanya butuh waktu dua tahun untuk Ben menemukan pengganti Caca, yaitu Nesyana Ayu Nabila. Hubungan Marshanda dan istri Ben Kasyafani ditampilkan sangat baik dalam mengurus Sienna bersama.

Beda dengan Vicky Prasetyo yang kehidupannya tak lepas dari kontroversi. Vicky awalnya dikenal sebagai tunangan Zaskia Gotik, tetapi batal karena kasus penipuan.

Angel Lelga dan Kalina Oktarani merupakan nama-nama figur publik yang sempat takluk kepada Vicky Prasetyo. Namun pernikahan mereka paling lama berlangsung hanya satu tahun.

Lebih lanjut, Marshanda akan tetap cuek dengan peringatan sekitar untuk berhati-hati dengan Vicky Prasetyo. Menurut Caca, Vicky adalah sosok teman yang asyik diajak ngobrol.

“Nggak sih. Karena aku ngeliat dia temen aja. Jadi gue nggak ngerasa dia ancaman,” kata Marshanda.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Sumber: www.suara.com