Viral  

Diminta Nasihati Fans Toxic dan Barbar, Fuji Balas Menohok: Aku Bukan Artis

Semujer.com – Sorotan kerap tertuju pada Fuji sejak ia menjadi selebgram yang populer. Terpantau nyaris setiap hari Fuji mengunggah berbagai konten, baik untuk kepentingan pribadi maupun endorsement.

Seiring dengan ketenarannya, jumlah fansnya pun menjadi semakin banyak. Namun, alih-alih memberikan support pada sang idola, fans Fuji justru melakukan hal-hal yang cenderung toxic dan barbar. Mulai dari menjelek-jelekkan artis dan selebgram lain hingga membandingkan para artis tersebut dengan Fuji.

Baru-baru ini, Tissa Biani angkat bicara setelah dirinya disama-samakan dengan adik Fadly Faisal tersebut. Diketahui, salah satu fans barbar Fuji kala itu menilai gaya, baju, rambut, dan bentuk badan Tissa Biani mirip dengan Fuji. Mendapati dirinya disama-samakan, kekasih Dul Jaelani itu pun merasa geram hingga akhirnya menumpahkan kekesalannya lewat media sosial.

Sontak saja, amarah Tissa Biani tersebut membuat warganet ramai memberikan saran pada Fuji untuk mengingatkan fansnya agar tidak toxic dan bersikap bar-bar. Adapun salah satunya terlihat dari salah satu unggahan @beritanya_netizen.

“Tolong yah Fuji, si artis paling mahal dan paling laku sedunia, itu fans nya diatur, sudah kelewatan merendahkan artis lain, seolah semua artis Indo ini numpang tenar sama kamu, itu mereka begitu amat sih kayak dibayar aja, seperti terorganisir gitu loh di mana aja ada dan gak beretika,” ujar seorang warganet yang tampak geram dengan kelakuan fans Fuji.

Menanggapi komentar pedas tersebut, Fuji pun langsung membalas dengan permintaan maaf dan menyebutkan bahwa ia bukan artis. “Iya maaf ya kalau itu mengganggu kamu, aku udah sering negur atau ngingetin kok tapi aku gak bisa mengontrol mereka juga. Oiya aku bukan artis,” ujar Fuji sabar.

Warganet lainnya juga ramai memberikan tanggapan di postingan ini. Banyak warganet yang setuju dan meyakini bahwa fans Fuji memang toxic dan barbar. Tak sedikit pula yang malah nyinyir pada Fuji karena memiliki banyak fans yang kelewatan.

“Iyalah tanpa fans bar-bar kamu juga gak akan sengetop ini,” komentar warganet.

“Emang terlalu bar-bar ngeri kali. Tapi emang bukan artis terkenal karena Almh. Vanessa,” nyinyir warganet.

“Emang bar-bar fansnya si Fuji ini, meresahkan banget yang suka nyampah di postingan orang, kalo memang mau komen kenapa gak dipostingan idolanya, kenapa selalu mengganggu dan membandingkan dengan artis lain,” ujar warganet lain.

Kontributor : Anistya Yustika



Sumber: www.suara.com