Viral  

Dimas Aditya Terseret Kasus Pembunuhan Misterius di Film Utusan Iblis

Semujer.com – DLK Pictures ikut meramaikan daftar film horor yang akan tayang 2024 lewat judul Utusan Iblis. Film yang disutradarai Dyan Sunu Prastowo ini dibintangi sejumlah artis terkenal seperti Dimas Aditya, Shareefa Danish, Rizky Hanggono, Cindy Nirmala dan lainnya.

Dimas Aditya mengaku sangat antusias ikut terlibat di film Utusan Iblis. Selain alur cerita yang menarik, aktor 39 tahun ini berharap bisa menghadirkan pengalaman sinematik yang tak terlupakan kepada penonton.

Di film Utusan Iblis, Dimas Aditya memerankan tokoh Rendy, seorang polisi yang bertugas untuk memecahkan kasus pembunuhan. Rendy awalnya berpikir ini hanya kasus kriminal biasa. Namun kasus tersebut malah membawanya kepada seorang psikiater bernama Olivia (Shareefa Daanish) yang malah membawanya terlibat ke dalam kasus misteri yang lebih dalam.

Syukuran film Utusan Iblis yang berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2024). [dokumentasi DLK Pictures]

“Pencarian Rendi untuk pemecahan kasus membawanya kepada seorang psikiater yang menjadi kunci dalam pengembangan cerita. Awalnya dianggap sebagai kasus kriminal biasa, cerita ini berubah menjadi suatu misteri yang kompleks dan mengejutkan,” kata Dimas Aditya dalam jumpa pers film Utusan Iblis di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2024).

Sementara itu, bagi Shareefa Danish film Utusan Iblis membuatnya lebih tertantang untuk mengesksplorasi kemampuan beraktingnya, karena memerankan tokoh Olivia yang seorang psikater.

“Saya jadi Olivia yang merupakan seorang psikiatar, sebagai psikiater tapi dia punya luka dalam di hatinya. Sebenarnya dia juga seorang pasien di masa lalunya,” ujar Shareefa Daanish di lokasi yang sama.

Bagi Shareefa Daanish sendiri, ia sudah beberapa kali membintangi film horor. Namun bila sebelumnya ia kerap memerankan tokoh yang menghantui, di proyek ini justru sebaliknya.

Konferensi pers film Utusan Iblis yang berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2024). [dokumentasi DLK Pictures]
Konferensi pers film Utusan Iblis yang berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2024). [dokumentasi DLK Pictures]

“Sejujurnya saya sudah sering ambil peran menghantui. Nah sekarang saatnya saya ambil peran dihantui,” imbuh aktris 41 tahun ini.

Diana Limbong sebagai produser film Utusan Iblis mengaku gembira film ini akhirnya siap syuting. Film ini sudah direncakan sejak 2023, namun ia kesulitan mendapatkan cerita yang menarik.

“Sebenarnya ini proses yang sangat panjang, banting tulang mencari cerita. Namun akhirnya bertemu Mas Nunu (Dyan Nunu Prasetyo, sutradara) dan Mas Gerald (Gerald Mamahit, penulis naskah), saya harus mempercepat program ini di 2024. Saya yakin film ini akan membawa warna yang baru,” ujar Diana Limbong.

Sumber: www.suara.com