Viral  

Dikta Ingin Nikah Sederhana di KUA, Nama Enzy Storia Langsung Disorot

Semujer.com – Pradikta Wicaksono atau akrab disapa Dikta genap berusia 38 tahun Pada Rabu (10/1/2024) lalu. Di usianya jelang kepala 4, Dikta mengutarakan keinginannya melepas masa lajang.

Kendati demikian, Dikta mengaku ingin menggelar pesta pernikahan yang sederhana alih-alih mewah dan meriah.

“Gua mau menikah dengan tidak ada pesta, gua maunya sederhana di KUA, party-nya kecil di rumah aja,” ujar Dikta, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip pada Jumat (19/1/2024). 

Menurut eks vokalis grup musik Yovie & Nuno itu, dirinya menilai pernikahan yang mewah dianggap melelahkan dan tidak efisien.

“Nggak suka gue karena gue nggak suka datang ke pesta nikah. Menurut gue crowded dan nggak efisien,” sambung Dikta.

Beragam komentar pun ditulis oleh beberapa warganet setelah melihat foto tersebut. Bahkan ada warganet yang membawa nama Enzy Storia.

“Sederhana tapi mertua tidak suka,” tulis seorang netizen.

“Sederhana tapi Enzy tak suka,” kata netizen lain.

“Dikta maunya paket hemat,” tutur netizen yang lainnya.

Curahan hati pernikahan ideal Dikta ini tampaknya berbanding terbalik dengan sosok pernah yang pernah digosipkan dekat, Enzy Storia.

Seperti diketahui, pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra digelar secara mewah di hotel bintang 5, The Dharmawangsa Jakarta, pada 20 Mei 2023.

Selaras dengan Jessica Mila, Enzy Storia menggunakan jasa wedding organizer dari The Bride Story, yaitu Hilda. Paket Hilda by The Bride Story memiliki tiga cariasi yakni paket dengan kapasitas 250, 500, hingga 700 pax.

Adapun harga yang ditawarkan variatif. Paket kapasitas 250 pax dipatok seharga Rp275 juta, sedangkan kapasitas 700 pax menyentuh angka Rp575 juta.

Dikta juga pernah mencurahkan isi hatinya saat Enzy Storia resmi melepas masa lajangnya. 

Dikta. [Instagram]

“Ada yang ditinggal nikah? Emang langka tuh kejadian ditinggal nikah gitu. Lagu ini ceritanya tentang seorang cewe yang nggak naksir balik,” kata Dikta.

Saat mengisi sebuah acara konser musik, Dikta menyinggung jika wanita idamannya menikah dengan pria lain karena harta.

“Cewe ini saya naksir, tapi dia nggak naksir balik. Dia naksir sama yang lebih mapan katanya, tutur Dikta dalam Instagram Kuy Entertainment.



Sumber: www.suara.com