Viral  

Dikira Pindah Agama gegara Rayakan Natal, BCL Pamer Umrah Bareng Tiko Aryawardhana dan Anak

Semujer.com – Bunga Citra Lestari alias BCL baru saja viral usai kedapatan merayakan Natal beberapa waktu lalu. Saat itu BCL dan anaknya, Noah Sinclair bahkan dituding sudah pindah agama.

Menepis itu semua, BCL kini pamer tengah melaksanakan ibadah umrah. Sejak kemarin, Minggu (31/12/2023) sang penyanyi, suaminya, Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair berangkat ke Tanah Suci menggunakan pesawat kelas bisnis.

Di malam tahun baru, BCL sekeluarga sudah sampai di depan Ka’bah. Ternyata mereka tidak hanya bertiga, ada ibu BCL, Emmy Syarif yang juga ikut pergi ibadah bersama.

Dari foto yang diunggah BCL di Instagram, tampak BCL dan keluarga berfoto bersama di depan Ka’bah mengenakan baju ihram. Mereke berempat kompak tersenyum bahagia ke arah kamera.

“Alhamdulillah.. Umrah di malam terakhir di tahun 2023. Thank you 2023, it’s been amazing.. Happy New Year,” tulis BCL sebagai caption, Senin (1/1/2024).

Selain foto keluarga, penyanyi 40 tahun itu juga pamer foto mesra berdua sang suami. Itu merupakan foto perdana mereka berdua di Tanah Suci saat sedang melaksanakan ibadah umrah perdana bersama juga.

Foto tersebut menuai beragam komentar warganet. Beberapa mengaku terharu melihat BCL pergi umrah bersama suami baru dan keluarganya.

Beberapa lainnya membahas agama BCL yang kini pergi umrah namun beberapa hari lalu ikut merayakan Natal.

“Kemarin baru Natalan, langsung umrah. Ya alhamdulillah sih, tapi.. Ah, bodo amat lah,” komentar akun @tas***.

“Masya Allah, lebih cakep tertutup begini lho kak. Semoga ibadah umrahnya mabrur dan mabruroh yaa,” ujar akun @riz***.

“Masya Allah, tahun-tahun sebelumnya pesta-pesta new year, tahun ini memilih umrah,” kata akun @ima***.

“Agama yang dianut BCL itu apa ya? Maaf,” imbuh akun @ane***.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan video Noah Sinclair merayakan hari Natal pada 25 Desember 2023 lalu.

Potret BCL dan Keluarga Umroh di Malam Tahun Baru 2024. (Instagram/@itsmebcl)

Dari video yang beredar, tampak anak lelaki itu mengenakan topi merah khas Natal seraya membuka kado di depan pohon Natal.

Saat itu warganet kaget lantaran mengetahui BCL dan keluarganya beragama Islam, namun Noah terang-terangan merayakan Natal.

Dari situ warganet berspekulasi Bunga Citra Lestari dan putranya berpindah agama setelah sang penyanyi menikah dengan Tiko Aryawardhana. Namun rumor itu segera dihempas BCL dengan unggahan dirinya sekeluarga pergi ibadah umrah.



Sumber: www.suara.com