Viral  

Dijuluki Ani-Ani Syar’i, Selebgram Auzura Dituding Dapat Bulanan Puluhan Juta dan Apartemen Mewah dari Pria Beristri

Semujer.com – Kabar mengenai perempuan simpanan seolah tidak ada habisnya. Kini, selebgram Helwa Auzura Q Rahmani alias Auzura dituding menjadi salah satu dari wanita tersebut.

Auzura diduga menjadi simpanan laki-laki beristri. Perempuan berhijab ini juga disebut selalu mendapat uang bulanan sebesar Rp20 juta dan fasilitas apartemen mewah.

Selebgram Auzura dituding sebagai perempuan simpanan pria beristri (Instagram)

Tudingan itu bermula dari unggahan akun Instagram @menfess.berbahaya pada Senin (30/10/2023). Akun mengunggah mengunggah curahan hati seseorang yang tidak disebutkan identitasnya. Pesan yang ia kirimkan ditujukan untuk Auzura.

“Enak enggak mbak dapat bulanan Rp20 juta, apartemen Rp50 juta per enam bulan, baru ngerayain bday party (pesta ulang tahun) Rp10 juta, checkin dua hari Rp10 juta sama suami orang? Muka doang lugu, tapi aslinya iblis banget,” bunyi pesan tersebut.

Dalam unggahan tersebut, terdapat pula foto ketika Auzura merayakan ulang tahunnya bersama teman-teman.

Selebgram Auzura dituding sebagai perempuan simpanan pria beristri (Instagram)
Selebgram Auzura dituding sebagai perempuan simpanan pria beristri (Instagram)

Disebutkan pula bahwa Auzura mengetahui bahwa lelaki yang dikencaninya sudah memiliki istri, tetapi ia tetap mau menjadi simpanan.

“Asli ini cewek beneran bangsat banget. Pertama, dia sudah tahu itu cowok punya istri. Kedua, dapat bulanan Rp20 juta. Ketiga, apartemen Rp50 juta per enam bulan di daerah Kuningan. Keempat, baru ngerayain party birthday Rp10 juta.  Kelima, checkin after party dua malem Rp10 juta. Keenam, ngajak keponakan gue jalan,” bunyi keterangan di dalam foto.

Sejumlah warganet cukup terkejut. Pasalnya, Auzura selalu berpenampilan saleha dengan hijab dan pakaian tertutup.

“Waduh, lagi musim ani-ani syariah kah sekarang?” tanya @ysxhn***. “Jadi udah paham lah ya, sampul doang,”  imbuh @erle***.

“Kalau ini bener-bener kaget. Sudah ngikutin Zula dari berapa tahun terakhir, enggak nyangka banget kelakuannya. Padahal kalau live sering sebut-sebut nama Allah kayak cewek alim pada umumnya,” komentar @gagi*** heran.

Sumber: www.suara.com