Viral  

Dijaga Ketat, Pamela Bowie Tak Dapat Izin Syuting Selama Hamil Anak Pertama

Semujer.com – Kehamilan perdana membuat Pamela Bowie dijaga ketat oleh sang suami, Armand Gunawan. Ia cuma mendapat izin untuk beraktivitas ringan.

“Jadi kayak misal cuma event-event gitu, Pamela masih boleh datang,” kata manajer Pamela Bowie, Salvy Nathan ditemui di kawasan Pondok Betung, Jakarta, Jumat (29/12/2023).

Bukan tanpa alasan, Pamela Bowie memang mulai mengalami penurunan kebugaran sejak hamil. Ia jadi gampang lelah setiap beraktivitas.

Pamela Bowie dan suami, Armand Gunawan. [Instagram]

“Harus banyak duduk, enggak bisa berdiri lama,” ujar Salvy Nathan.

Kondisi itu dipicu proses adaptasi Pamela Bowie di kehamilan perdana. Artis 30 tahun ini jadi gampang mual kalau terlalu banyak bergerak.

“Kalau pagi sampai siang tuh dia pasti mual, sakit. Jadi enggak bisa jalan jauh. Kalau misal kami lagi barengan jalan gitu, kalau berhenti dikit, muntah. Kayak berasa penuh gitu perutnya, makanya mual,” imbuh Salvy Nathan.

Demi kebaikan Pamela Bowie sendiri, maka sang artis tidak diperkenankan mengambil tawaran syuting apa pun selama hamil.

“Untuk sinetron, series, ya nggak dulu, nggak ambil dulu. Saya sebagai manajernya pun sudah ikut membatasi,” kata Salvy Nathan.

Pamela Bowie dan Armand Gunawan [Instagram/@lambe_turah]
Pamela Bowie dan Armand Gunawan [Instagram/@lambe_turah]

Pamela Bowie pribadi tidak keberatan mengikuti saran tersebut. Mengingat sejak menikah, Pamela memang sudah diminta mengurangi jadwal syuting oleh sang suami.

“Dari setelah menikah itu sebenarnya sudah dikurangin-kurangi job-nya,” ucap Salvy Nathan.

Sebagaimana diketahui, Pamela Bowie mengumumkan kehamilan anak pertama dari Armand Gunawan di tengah perayaan Natal pada 25 Desember 2023 kemarin. Lewat Instagram, Pamela membagikan kabar bahagia itu bersamaan dengan ucapan selamat Natal untuk siapa pun yang merayakan.

“Selamat Natal semuanya! Keluarga kami tumbuh lewat keberadaan dua kaki kecil ini,” tulis Pamela Bowie dalam unggahannya, sambil membagikan foto hasil USG.

Dari foto hasil USG yang diunggah Pamela Bowie, tertera keterangan bahwa usia kandungan sang artis sudah memasuki minggu ke-14. Pamela sengaja tidak langsung mengumumkan kehamilan karena ingin merayakannya dengan keluarga dulu.

“Privasi aja sih, maunya untuk dirayakan keluarga dulu. Masih dijaga banget ya, namanya anak pertama kan,” tutur Salvy Nathan.

Kini, Pamela Bowie sudah membagikan kabar bahagia itu ke publik. Rencananya dalam waktu dekat, Pamela juga akan mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya.

Sumber: www.suara.com