Viral  

Diintai Fans Fanatik Sampai ke Apartemen, Anya Gerladine Curhat Tidak Nyaman Terus Diintai Selama Seminggu

Semujer.com – Anya Geraldine mengalami hal yang kurang menyenangkan dalam waktu satu minggu ini. Dia diduga diikuti oleh salah satu fan-nya hingga di apartemennya.

Hal tersebut diketahui dari curhat bintang series Layangan Putus di video InstaStory-nya. Dalam video dia menceritakan bagaimana dia sudah tidak nyaman dengan pengutitnya tersebut.

Potret Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

“Kali ini aku mau speak up karena ini sudah over limit banget buah aku dan udah bikin aku nggak nyaman juga,” ujar Anya saat menceritakan pengalamannya tersebut.

Awalnya perempuan bernama asli, Nur Amalina Hayati itu mendapat DM dari orang yang mengaku fans-nya. Dalam pesannya tersebut dia mengaku senang karena sudah mengetahui apartemen tempat tinggal Anya Geraldine.

“Jadi gini mulai dari DM yang nggak jelas sampai aku nggak tahu itu siapa. Pokoknya kayak ada yang ikutin aku udah semingguan ini. Aneh banget kan,” tuturnya.

Merasa tidak nyaman terus diikuti oleh orang yang tidak dikenalnya, Anya akhirnya mengambil foto orang yang diduga terus mengutitnya. Foto itu pun dibagikannya di InstaStory beserta DM-DM didapat dari orang tersebut.

Anya mengaku nyaman terus diikuti oleh orang yang tidak dikenalnya. Walau dia merupakan salah satu penggemarnya namun apa yang dilakukan sudah dianggap tidak wajar.

“Kalau menurut aku ini sudah benar-benar nggak bisa di-normalis lagi. Kayak orang ngefans harus punya batasan. Dan aku punya privasi yang juga harus kalian hargai,” jelas Anya.

“Maksudnya gini, aku juga orang biasa sama kayak kalian. Kalau kalian mau cari perhatian yaa nggak apa-apa cuma jangan kayak gini,” tuturnya.

Di akhir video Anya meminta kepada orang tersebut untuk berhenti mengikutinya terus.

“Jadi aku mohon sama kalian jangan kayak gini. please banget. Aku mohon,” pinta Anya.

Sumber: www.suara.com