Viral  

Dihujat Kelewat Gemuk, Aurel Hermansyah Dapat Pesan Manis dari Psikolog

Semujer.com – Kabar Aurel Hermansyah diterpa komentar negatif perihal bentuk badan pasca melahirkan turut terdengar ke telinga seorang psikolog, Lita Gading.

Lewat akun TikTok pribadinya, Lita Gading juga mengecam sejumlah kalangan netizen yang menghujat penampilan fisik Aurel Hermansyah.

“Kalian itu gak boleh nge-bully Aurel, dia itu baru melahirkan. Masa dibilang gendut kayak ibu-ibu, ya jelas dong dia kan memang sudah ibu-ibu,” kata Lita Gading.

Lita Gading memberi pesan kepada Aurel Hermansyah agar tak ambil pusing komentar miring yang menyasar penampilan fisiknya.

“Untuk Aurel, gak usah dengarin kata orang. Tetap fokus membesarkan anaknya dan gak perlu buru-buru harus mengurusi badannya,” sambung Lita Gading.

Di samping itu, Lita Gading juga mengingatkan istri Atta Halilintar tersebut ihwal kasus kematian Nanie Darham.

“Kemarin tuh ada model baru melahirkan dua bulan dan dia sedot lemat. Akhirnya dia (meninggal), amit-amit,” tutur Lita Gading.

Cuplikan unggahan video pesan Lita Gading untuk Aurel Hermansyah ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 31,2 ribu jumlah tayangan. 

Lita Gading [YouTube Trans 7]

“Dear Aurel Atta,” tulis akun TikTok @litagading5, dilansir pada Jumat (5/1/2024).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen melontarkan opini yang selaras dengan Lita Gading.

“Setuju banget dengan bu dokter,” tulis seorang netizen. “Aurel seorang istri dan ibu yang hebat,” ucap netizen lain. “Saya sebagai wanita bangga lihat Aurel bisa kasih ASI yang berlimpah buat baby-nya,” ujar netizen yang lainnya.

Sumber: www.suara.com