Viral  

Dihujat Gegara Titipan Fuji, Kredibilitas Thariq Halilintar Jadi Caleg Dipertanyakan

Semujer.com – Thariq Halilintar menjadi sasaran hujatan warganet. Ini karena timnya yang tidak membawa titipan baju Fuji di acara Ganjar Pranowo.

Sejumlah komentar tidak sedap membanjiri kolom komentar unggahan Thariq Halilintar di Instagram. Terlebih mereka tau, adik Atta Halilintar inilah yang mengundang Fuji secara mendadak pada acara yang digelar di Semarang, Jawa Tengah.

“Lain kali kalau ngundang, jangan mendadak. Lagi liburan tau-tau diundang, dititipin baju formal, di-iyain. Tapi nggak dibawa. Lain kali kalau punya tim, yang profesional kerjanya, harus tanggung jawab,” kata @afi*****.

Fuji dan Thariq Halilintar dalam acara Ganjar Pranowo (Instagram/fujiasnaawi)

“Timnya lupa bawa baju yang nitip. Situ yang ngundang kan H-1? Udah dibantu datang malah nggak tau diri, dalihnya lupa. Timnya lupa atau sengaja, barang penting,” sahut @suk*****.

Diantara cibiran warganet, ada pula warganet yang menyinggung tentang pencalonan Thariq Halilintar sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Dititipin baju aja lupa, apalagi dititipin warga Bogor,” ucap @asi*****.

“Diamanahkan baju aja nggak amanah, gimana mau percaya bisa amanah saat dititipkan suara rakyat,” timpal @main*****.

Thariq Halilintar, Harris Vriza, Fadly Faisal dan Aaliyah Massaid Bertemu Ganjar Pranowo (Instagram)
Thariq Halilintar, Harris Vriza, Fadly Faisal dan Aaliyah Massaid Bertemu Ganjar Pranowo (Instagram)

Dari banyaknya komentar tersebut, Thariq Halilintar tidak memberikan respons. Alih-alih memberikan klarifikasi, YouTuber 24 tahun itu malah membuat Instagram Story main gim bersama Fadly Faisal.

“Yang mau ikut mabar sama kita,” tulis Thariq Halilintar.

Sebagai informasi, masalah ini bermula saat Fuji tampil dengan busana putih yang potongan dadanya terlalu rendah. Ia kemudian menjadi bahan hujatan warganet karena baju tersebut dianggap tidak sopan.

Gerah dengan cibiran tersebut, Fuji akhirnya memberikan klarifikasi. Ia mengatakan, diundang Thariq Halilintar secara mendadak di acara Ganjar Pranowo.

Padahal saat itu, Fuji sedang liburan bersama Fadly Faisal dan Gala Sky Adriansyah di Bali. Untuk itu, perempuan yang akrab disapa Uti ini meminta tolong kepada timnya untuk menyiapkan baju.

Fuji juga megatakan, agar mereka menitipkan baju tersebut kepada tim Thariq Halilintar. Namun saat acara, tim dari sang mantan pacar lupa membawa baju anak bungsu Haji Faisal ini.

Sumber: www.suara.com