Viral  

Dihempas Thariq Halilintar dan Asnawi, Fuji Malah Direstui Jalin Hubungan dengan Anak Bos Skincare Makassar

Semujer.com – Usai putus dengan Thariq Halilintar dan tak berpacaran dengan Asnawi Mangkualam Bahari, Fuji kembali dijodoh-jodohkan dengan seorang pria bernama Gonzalo Algazali, anak Citra Insani seorang pengusaha skincare di Makassar.

Hal itu bermula dari Fuji berkunjung ke rumah Citra Insani dan membuat konten bersama anak-anaknya, Gonzalo Algazali dan Valentino Rafly.

Namun, Citra Insani nampaknya tak terganggu dan justru mendukung netizen menjodoh-jodohkan anaknya, Gonzalo Algzali dengan Fuji.

Saat seorang netizen bertanya status Gonzalo Algazali sudah memiliki pacar atau belum, Citra Insani melalui live Instagramnya menegaskan bahwa yang terpenting belum ada janur kuning melengkung pada Gonzalo Algazali dan Fuji.

Citra Insani tak masalah Fuji berhubungan dekat dengan siapa pun, asalkan belum memiliki seorang suami.

“Gonzalo punya pacar nggak bun? Sayang yang penting belum punya istri. Selama dekor belum terpasang, si Fuji juga boleh dekat sama ini itu yang penting nggak punya suami aja,” kata Citra Insani dilansir dari TikTok @fujian.gonzalo.

Begitu pula dengan Gonzalo Algazali, Citra Insani membebaskan anaknya dekat dengan siapa pun, termasuk Fuji selama masih bujangan.

“Gonzalo juga selama masih bujangan dia boleh dekat sama siapa saja, termasuk yang kalian cintai,” kata Citra Insani sambil tertawa.

Bahkan, Citra Insani secara terang-terangan mengatakan dirinya yang membentuk fanbase Gonzalo Algazali dan Fuji alias Gofu. Fanbase itulah yang suka menjodoh-jodohkan anak Citra Insani dan anak Haji Faisal.

“Restu nggak sama Gofu? Kan itu saya yang kasih nama, jangan ambil-ambil hak ciptaku ya,” kata Citra Insani ketika membaca komentar netizen.

Karena itulah, sejumlah warganet beranggapan bahwa bos skincare asal Makassar ini sangat merestui anaknya menjalin hubungan dengan Fuji.

Bahkan, netizen menduga Citra Insani memang ingin menjodohkan Gonzalo Algazali dengan Fuji.

“Emaknya yang jadi nahkoda kapal Gofu,” kata @daehan****.

“Bunda kayaknya merestui hubungan Fuji dan Gonzalo,” tambah @srirahmawati***.

“Gilee ini mah restunya tinggal tunggu tanggal coy, mamanya lampu hijau banget, mama mantu gaul maah ini,” sahut @user369***.

“Kalau sudah emaknya yang sudah jatuh cinta pasti sayang banget sama mantunya,” balas @ibietsuyu***.

“Ini restu tingkat dewa,” imbuh @putriii****.

Sumber: www.suara.com