Viral  

Digugat Cerai Irish Bella Hingga Ayah Meninggal Dunia, Ammar Zoni Diminta Tobat

Semujer.com – Di tengah proses hukumnya terkait kasus narkoba dan perceraiannya dengan Irish Bella sedang berlangsung, ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni meninggal dunia pada Sabtu (20/1/2023) malam.

Kabar mengenai kematian ayah Ammar Zoni dan Aditya Zoni, Suhendri Zoni ini terungkap melalui pesan berantai yang tersebar di kalangan awak media.

Ayahanda Ammar Zoni, Suhendri Zoni saat memberikan keterangan pers terkait penangkapan putranya terkait kasus narkoba di Maxone Hotel, kawasan Kramat, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017) [suara.com/Ismail]

“Innalillahi wa Inna ilahi rojiun. Telah meninggal dunia om Hendry pukul 20.00 WIB Sabtu 20 Januari 2024,” demikian bunyi pesan terkait kematian ayah Ammar Zoni tersebut.

Sebelumnya, Suhendri Zoni memang menderita kanker stadium 4 yang mana kondisinya dikabarkan menurun belakangan ini. Bahkan, ayah Ammar Zoni ini juga sempat dilarikan ke rumah sakit.

Pengacara Ammar Zoni sempat mengungkapkan kondisi Suhendri Zoni yang menderita kanker stadium 4 ini semakin menurun setelah anaknya kembali terseret kasus narkoba kedua kalinya pada Maret 2023 lalu.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba artis Ammar Zoni berjalan kembali dari jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (15/13/2023). (ANTARA/Risky Syukur)
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba artis Ammar Zoni berjalan kembali dari jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (15/13/2023). (ANTARA/Risky Syukur)

“Soal penyakit bapak (Suhendri), iya itu dibenarkan bahwa penyakitnya datang dari pikiran. Kondisi beliau juga kini menurun karena beliau ini sakit kanker. Kankernya sudah stadium 4,” ungkap Jon Mathias selalu pengacara Ammar Zoni dalam keterangannya pada Selasa (02/01/2024).

Saat Ammar Zoni kembali terseret kasus narkoba ketiga kalinya pada Desember 2023 lalu ini, Suhendri Zoni juga belum mengetahui informasinya.

Aditya Zoni, adik Ammar Zoni sengaja tak memberi tahu ayahnya terkait kasus narkoba ketiga kakaknya karena khawatir Suhendri Zoni yang masih sakit bakal syok.

Meski begitu, Suhendri Zoni sempat mengetahui kabar soal Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni. Bahkan, ayah Aditya Zoni sempat kolaps mendengarkan kabar tersebut.

Karena itu dilansir dari unggahan Instagram @lambe__danu, sejumlah warganet pun meminta Ammar Zoni untuk benar-benar introspeksi dan memperbaiki diri.

Menurut mereka, masalah yang menimpa Ammar Zoni sekarang ini seperti digugat cerai Irish Bella hingga ditinggalkan sang ayah dalam kondisi masuk bui akibat narkoba ketiga kalinya adalah teguran dari Tuhan.

“Amar Allah udah negur kamu habis2an. Ayoo mar berubah sadar. Allah masih sayang sama kamu. Kamu di tegur di dunia, gak ada kata terlambat,” kata @diansurach***.

“Semoga cepat tobat ya kak Ammar,” imbuh @liatiara***.

“InsyaAllah tobat setelah ini, kayak mantan suami taubat setelah bapaknya meninggal,” tambah @moms_zu**.

“Kalau udah gini gimana perasaan Ammar ya , ayahnya sakit gara-gara mikirin dia eh sekarang sampe meninggal , harusnya tobat bang,” sahut @diahh***.

Sumber: www.suara.com