Viral  

Difitnah Sombong hingga Kuasai Nihongo Mantappu, Jerome Polin Beri Balasan Telak

Semujer.com – Jerome Polin menjadi sasaran fitnah seorang warganet. YouTuber 25 tahun ini dituding sombong hingga mau menguasai akun YouTube Nihongo Mantappu.

Jerome Polin tidak mau tinggal diam dengan fitnah tersebut. Lelaki yang kuliah di Jepang ini langsung bertanya, momen apa yang membuat akun bernama @als8nnic merasa dirinya sombong.

Apalagi sampai ada pengakuan bahwa si pemilik akun pernah futsal bareng. Bahkan parahnya, akun tersebut mengatakan mau melakukan sleding ke leher sang YouTuber.

“Ih galak banget mau disleding langsung di leher, ngeri abang ini. Bang bisa kasih tahu enggak, kapan dan di mana kita futsal bareng?” tanya Jerome Polin di Twitter, Kamis (4/1/2023).

Si pemilik akun mengatakan, peristiwa terjadi di 2016. Di sinilah Jerome Polin menemukan kejanggalan.

“Astaga. Channel Nihongo Mantappu aja baru dibuat 2017. Sebelum itu mana ada yang minta foto sama aku. Fitnah kok gini banget,” ucap Jerome Polin.

Jerome Polin lantas bertanya, ada masalah apa antara lelaki tersebut dengan dirinya. Namun jika memang hanya kebencian, tidak perlu sampai memberikan fitnah.

“Halo. Kalau Anda benci saya, tidak masalah Anda mau bilang apapun. Masalahnya di sini Anda melakukan fitnah,” ucapnya.

Jerome Polin. [Instagram]

Jerome Polin bukan hanya klarifikasi soal tudingan sombong. Lainnya, ia juga menjelaskan tuduhan mau menguasai channel Nihongo Mantappu.

“Channel Nihongo Mantappu saya buat 22 Desember 2017 bersama seorang teman saya orang Indonesia, namanya Kevin,” kata Jerome Polin.

“Tapi kami berpisah baik-baik 8 Agustus 2018 dan sepakat saya melanjutkan channel ini sendiri,” imbuh Jerome.

Jerome Polin menekan akun @als8nnic untuk memberikan penjelasan. Terlebih dengan klaim tiga teman si lelaki tersebut yang membangun kanal YouTube Nihongo Mantappu.

“Sekali lagi Nihongo Mantappu didirikan oleh saya dan Kevin berdua, lalu anda bilang channel ini didirikan oleh tiga orang teman Anda, tiga orang ini siapa yang Anda maksud?” tanya Jerome Polin.



Sumber: www.suara.com