Viral  

Diduga Bucin ke Istri, Kevin Oh Putuskan Jalani Wajib Militer dan Pindah Kewarganegaraan

Semujer.com – Penyanyi Kevin Oh membuat publik gempar usai mengumumkan sedang menjalani wajib militer. Mengingat suami Gong Hyo Jin itu diketahui berstatus sebagai warga negara Amerika.

Beredar kabar, Kevin Oh disebut-sebut sengaja pindah kewarganegaraan demi Gong Hyo Jin.

Tak mau simpang siur, T Cask ENT selaku pihak agensi Kevin Oh pun buka suara.

“Itu untuk memperluas aktivitas musiknya di Korea dan untuk membentuk keluarga yang stabil dengan istrinya di Korea, Kevin Oh mendaftar militer,” katanya sebagaimana melansir dari Soompi.

Sang agensi lantas membeberkan alasan utama Kevin Oh memilih menjadi warga negara Korea.

“Berkat Korea, dia bisa menjalani dan mengembangkan kehidupan musik barunya,” ungkap T Cask ENT.

“Jadi dia menyampaikan pendapatnya melalui agensi kami bahwa dia ingin terus memperkenalkan musik yang bagus untuk berbagi kehangatan dengan para penggemarnya dan banyak orang lainnya setelah menyelesaikan wajib militernya,” sambungnya lagi.

Tak cuma itu, Kevin Oh juga berharap orang-orang di sekitarnya selalu diberi kesehatan.

“Selain itu, Kevin Oh meninggalkan pesan yang mengatakan bahwa ia berharap semua orang yang mengenalnya berada dalam keadaan sehat baik fisik maupun mental seiring dengan keberaniannya ia mendaftar militer pada bulan Desember lalu,” tuturnya.

Kevin Oh meminta maaf lantaran baru bisa mengabari publik mengenai wajib militernya. Padahal dia sudah mengikuti program wajib negara itu sejak akhir tahun lalu.

“Ia juga tidak lupa meminta pengertian dari para penggemarnya karena ia mendaftar wajib militer tanpa mengumumkan wajib militernya terlebih dahulu karena ini adalah salah satu tugas sebagai warga negara Republik Korea,” beber T Cask ENT.

Sebagai penutup, sang agensi tidak lupa meminta publik buat tetap mendukung Kevin Oh ke depannya.

“Tolong terus dukung dan cintai Kevin Oh hingga dia menyelesaikan wajib militernya dengan rajin dan kembali dalam keadaan sehat,” jelas sang agensi.

“Agensi kami tidak akan menyia-nyiakan kasih sayang dan dukungan apa pun untuk artis tersebut agar Kevin Oh dapat kembali setelah menyelesaikan wajib militernya dan terus memperkenalkan musik yang bagus kepada para penggemarnya,” tambahnya lagi.

Seperti diketahui, Kevin Oh an Gong Hyo Jin resmi menikah pada 11 Oktober 2022. Saat itu, pernikahan mereka digelar di New York, Amerika.



Sumber: www.suara.com