Viral  

Dicibir Tak Punya Malu Pergi Umrah Bareng Suami Orang, Dinar Candy: Sama Duda

Semujer.com – Dinar Candy saat ini tengah beribadah umrah bersama dengan Ko Apex, kekasihnya, yang diketahui merupakan suami dari perempuan bernama Ayu Soraya.

Padahal sebelumnya disjoki seksi itu mentah-mentah menyangkal dirinya pelakor. Bahkan dia sempat meminta Ko Apex bertanggung jawab karena mendekatinya.

Namun kini Dinar Candy santai berlenggang bersama Ko Apex. Di Tanah Suci pun keduanya percaya diri menjalankan ibadah bersama.

Hal tersebut lantas ramai menuai hujatan publik. Mereka mencibir Dinar Candy sebagai perempuan tak tahu malu karena umrah bersama suami orang.

Akan tetapi Dinar Candy menanggapi hal tersebut dengan santai sebab dirinya yakin Ko Apex merupakan seorang duda.

“Kok nggak malu ya umrah sama laki orang,” sindir seorang warganet di kolom komentar unggahan terbaru Dinar Candy.

“Sama duda,” jawab Dinar santai.

Jawaban perempuan 30 tahun itu sontak menuai emosi warganet. Mereka menuding Dinar Candy sebagai penyebab Ko Apex dan Ayu Soraya bercerai. 

“Duda kan gara-gara kau wanita penggoda,” balas akun @ric***.

“Sama duda? Baru juga sidang kedua say. Sidang juga gara-gara eluhhh itu. Kalau sudah putus pengadilan dan sudah masa idah baru bisa dibilang duda. Coba tanya ustaz sana biar tambah wawasan,” kata akun @ny.***.

“Duda kan karena kamu. Ada anak-anak yang tersakiti mba,” imbuh akun @kik***.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu ramai pengumuman Ayu Soraya tentang suaminya yang berselingkuh dan melakukan VCS dengan seorang disjoki yang ternyata Dinar Candy. 

Setelah kabar tersebut Dinar mengamuk tak terima dan mengaku dirinya tak tahu bahwa Ko Apex sudah beristri. Tidak lama setelahnya tiba-tiba Dinar dan Ko Apex go public sampai sekarang.

Sebenarnya Dinar dan Ko Apex sudah berencana menggelar klarifikasi soal skandal mereka, namun batal karena keduanya hendak pergi umrah bersama.



Sumber: www.suara.com