Viral  

Dicibir Cuek, Tiko Aryawardhana Buktikan Kompak Main Basket Bareng Noah Anak BCL

Semujer.com – Tiko Aryawardhana dan anak sambungnya, Noah Sinclair, ternyata memiliki hobi yang sama. Keduanya gemar bermain basket.  

Setidaknya ini yang terlihat dalam video yang diunggah akun TikTok. Tiko dan anak semata wayang Bunga Citra Lestari atau BCL itu terlihat kompak sebagai tim basket. 

Pada video yang diunggah akun TikTok @bclnoah, beberapa kali Tiko Aryawardhana terlihat mengoper bola basket ke arah Noah ketika bermain.

Noah terlihat begitu lincah dan bersemangat setiap kaali mendapat operan bola basket dari ayah sambungnya tersebut. Bahkan, anak BCL itu mampu mencetak poin ketika mendapat operan bola basket.

“Noah bahagia main basker bareng Papa Tiko,” kata akun TikTok yang mengunggah video tersebut.

BCL dan Tiko Aryawardhana. (Instagram/tikoaryawardhana)

Beberapa kali, Tiko Aryawardhana juga terlihat mengajak Noah untuk high five dan menyemangati anak Bunga Citra Lestari tersebut ketika bermain.

Melihat kekompakan Tiko Aryawardhana dan Noah, netizen turut senang. Mereka juga berharap Arya memberikan kasih sayang yang tulus buat Noah. 

“Semoga papi Tiko tulus sayang Noah tanpa membedakan,” kata @user658***.

“Jaga noah ya bang Tiko,” kata @savitri***.

Kekompakan Tiko dan Noah ini bertolak belakangan dengan apa yang terjadi di hari pernikahannya dengan BCL. Tiko ketika itu dituding abai pada Noah. 

Selain di acara pernikahan, sikap abai Tiko juga terlihat ketika merayakan ulang tahunnya. 

Kala itu, Noah yang ikut merayakan ulang tahun Tiko Aryawardhana sempat mengajaknya bicara sebelum memotong kue. Namun, Tiko justru lebih fokus pada kue ulang tahunnya dan tak menggubris Noah.

Karena momen tersebut, BCL sempat dinilai salah pilih suami hingga membandingkan Tiko Aryawardhana dengan almarhum Ashraf Sinclair. Meski begitu, Tiko maupun BCL tak pernah ambil pusing dengan cibiran netizen.

Sumber: www.suara.com