Viral  

Dewa 19 hingga GIGI Akan Ramaikan Malam Tahun Baru di GWK Bali Countdown 2024

Semujer.com – Emperor Production dan Clubhoppers Networks akan menggelar acara spektakuler di malam tahun baru 2024. Bertajuk GWK Bali Countdown 2024, acara ini akan dihadiri sejumlah musisi ternama baik dari dalam maupun luar negeri.

Sejumlah musisi besar Tanah Air sudah dipastikan hadir seperti Dewa 19 feat Ello dan Virzha, GIGI, Isyana Sarasvati, Jegeg Bulan dan lainnya. Acar ini juga dimeriahkan dengan sejumlah DJ ternama, baik lokal maupun internasional.

Dari dalam negeri yakni DJ Joana, DJ Remi, DJ Rio Dewanto, dan DJ LTN & Marquee. Sementara DJ asinnya akan menampilkan DJ Christina Noveli, DJ Super 8 & Tab, DJ Lionski, dan DJ Max Laxton.

Sesuai judulnya, acara ini akan digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali pada 29-31 Desember 2023. Dengan tema Sound of Soulz, perhelatan ini tidak saja menyuguhkan musik, tapi juga hiburan lain yang tak kalah menarik speerti Dance Show, Magical Night Market, dan Spectakular Firework.

Sebelum acara berlangsung, panitia akan menggelar sejumlah acara “pemanasan”. Salah satu tujuannya tentu membuat orang-orang akan penasaran dan bersemangat untuk menyaksikan acara GWK Bali Countdown 2024.

“Sebagai ajakan kepada seluruh pengunjung Sound of Soulz, kami akan mengadakan berbagai acara pre-event di sejumlah club-house yang ada di Jakarta. Kami akan adakan kompetisi-kompetisi seperti ‘Menyanyikan Lagu Isyana’ dan ‘Kompetisi Foto Bertema Saya SOZ’,” kata Erwan Tobing selaku penanggung jawab event organizer dari GWK Bali Countdown Sound of Soulz, dalam keterangan resmi.

Pada hari pertama atau 29 Desember 2023, acara akan dimeriahkan dengan tema “Magical Night Market”. Di sini, pengunjung akan menikmati sajian hidangan unik dan memanjakan lidah. Selain itu hadir juga booth-booth yang menawarkan fashion, art, hobbies, gadget, dan lainnya.

Pada 30 Desember, acara akan lebih banyak menampilkan musisi dan DJ seperti GIGI, DJ Joana, DJ LTN & Marquee, DJ Sam Laxton dan lainnya.

Puncak acara yang akan berlangsung pada 31 Desember akan menapilkan Dewa 19 sebagai penampil utama. Selain itu hadir juga sejumlah musisi lokal dan penyanyi Jegeg Bulan yang tengah naik daun.

Tentu saja, tepat pukul 00.00 akan dimeriahkan dengan pertunjukan kembang api. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan khusus DJ Chistina Noveli & Marquee hingga usai.

Sumber: www.suara.com