Viral  

Devano Danendra Minta Duit untuk Berbagi Saat Ultah, Iis Dahlia Terharu

Semujer.com – Iis Dahlia berbagi cerita tentang Devano Danendra lagi. Ada peristiwa menyentuh yang membuat Iis hampir menangis bahagia saat perayaan ulang tahun Devano ke-21 pekan lalu.

“Duit kan yang pegang aku ya. Pas ulang tahun, dia (Devano Danendra) cuma bilang, ‘Ma, aku boleh minta uang nggak? Aku mau menyumbangkan uangku untuk anak-anak beli sepatu’,” kisah Iis Dahlia di kawasan Kemang, Jakarta belum lama ini.

“Dia cuma minta itu, bukan minta dipestain. Gue sampai pengin nangis,” sambung sang pedangdut.

Sebenarnya, sudah jadi hal umum di keluarga Iis Dahlia untuk tidak saling membuat perayaan besar untuk memperingati hari jadi masing-masing.

Baca Juga:Biodata dan Agama Salshadilla Juwita, Anak Iis Dahlia yang Ditegur Sandiaga Uno Gegara Hobi Pamer Tas Mewah

“Di keluarga aku tuh, ulang tahun memang nggak pernah bikin perayaan yang gimana,” kata Iis Dahlia.

Ditambah lagi, Devano Danendra juga sudah sejak lama mengikuti kebiasaan ayah ibunya untuk hidup sederhana.

“Emang anak aku yang ini tuh nggak yang, apa ya, bajunya aja tuh nggak mau kalau dibeliin yang branded. Dia juga kalau aku beliin barang dua atau tiga, dari kecil itu selalu, ‘Ma, aku satu aja. Nanti aku bingung pakainya’. Pokoknya anaknya ngerti banget,” kata Iis Dahlia.

Hanya saja, Iis Dahlia tidak menyangka Devano Danendra sampai berpikir menjadikan momen ulang tahunnya sebagai ajang berbagi. Hal itu membuatnya begitu bangga.

“Seneng, seneng banget,” ucap Iis Dahlia.

Baca Juga:Devano Danendra dan Naura Ayu Saling Sindir, Iis Dahlia Sampai Turun Tangan

Sebagai gantinya, Iis Dahlia membelikan Devano Danendra satu unit PlayStation (PS) 5 yang sudah sejak lama ia inginkan. Iis merasa kemuliaan putranya perlu diapresiasi.

“Dia dari dulu cuma minta PS5. Aku tanya sama kakaknya, sama pacarnya, dia tuh cuma pengin beli PS5. Kasihan, PS-nya masih yang PS berapa gitu. Makanya seneng banget dia,” kata Iis Dahlia.

Sumber: www.suara.com