Viral  

Detik-detik Nia Ramadhani Buang Muka Ketemu Aaliyah Massaid, Karma ke Fuji?

Semujer.com – Isu Aaliyah Massaid tidak disambut hangat oleh sebagian personil Geng Cendol saat berada di Singapura ini tengah santer dibicarakan publik.

Selain saat sesi makan-makan, Aaliyah Massaid juga dituding dicueki Nia Ramadhani menjelang acara lari marathon MS Glow pada Sabtu (2/12/2023).

BACA JUGA: Sering Dibanding-bandingkan dengan Fuji, Aaliyah Massaid Beri Respons Menohok

Dari unggahan yang beredar, pacar Thariq Halilintar itu mulanya mengabadikan momen menjelang acara lari marathon.

Dalam video tersebut, anak Reza Artamevia tersebut menyapa sejumlah peserta lari marathon yang banyak terdiri dari keluarga Raffi Ahmad.

“Pagi, bintang (Raffi Ahmad). Ayo ibu (Syahnaz Sadiqah) selamat pagi, morning ibu (Nagita Slavina),” ujar Aaliyah Massaid.

Setelah keluarga Andara, Aaliyah Massaid juga tampaknya hendak menyapa Nia Ramadhani yang tengah berada di bagian ujung.

Akan tetapi, istri Ardi Bakrie tersebut tampaknya tidak menyambut hangat Aaliyah Massaid.

Nia Ramadhani terlihat buang muka dan berjalan menjauhi Aaliyah Massaid. Di sisi lain, adik Zahwa Massaid itu langsung mengubah arah kameranya.

“Let’s go. Ini tim pertama yang turun,” sambung Aaliyah Massaid.

Cuplikan unggahan video pertemuan Aaliyah Massaid dan Nia Ramadhani ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 712 ribu jumlah tayangan.

“Viral video Aaliyah dicuekin Nia ramadhani,” tulis akun TikTok @madamesuperstarindonesia, ditilik pada Rabu (6/12/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. 

Kolase potret Fuji dan Aaliyah Massaid. (Instagram)

“Sok akrab banget si Aaliyah,” tulis seorang netizen. “Aaliyah tuh aku lihat coba-coba buat nimbrung eksis, biar viral dan terkenal,” kata netizen lain.

Sementara itu, sebagaian netizen lainnya menilai Aaliyah Massaid terkena karma imbas dulu pernah mencueki Fuji.

“Kok persis banget waktu Aaliyah cuekin Fuji pas di pertandingan sih? Masa karma senyata itu?” sambung netizen lain.

“Dulu pas Media Clash, Fuji papasan sama Aal. Fuji senyum, tapi Aal cuek aja gak senyum balik,” tutur netizen yang lainnya.

Sumber: www.suara.com