Viral  

Detik-Detik Gunawan Dwi Cahyo Minta Cerai ke Okie Agustina, Ngaku Kenalan dengan Cewek

Semujer.com – Okie Agustina membeberkan awal mula Gunawan Dwi Cahyo meminta cerai. Momen itu terjadi setelah kepulangannya dari Kediri, Jawa Timur.

Padahal, saat itu kondisi rumah tangga mereka sedang baik-baik saja dan tidak ada konflik besar apa pun.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo usai jalani mediasi gugatan perceraian di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11/2023) [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

“Di tanggal 3 Oktober itu aku lagi di Malaysia waktu itu, ada yang aneh nih. Jadi dia pasang status,” kata Okie Agustina, dikutip dari podcast Denny Sumargo, Jumat (12/1/2024).

“Biasanya kalau pasang status lagu-lagu yang sayang-sayang, cinta-cinta tuh pasti ada foto aku, ada bareng bareng aku,” ujarnya lagi. 

Namun pada hari itu Gunawan Dwi Cahyo memasang status dengan lagu percintaan, tetapi tidak menyisipkan foto ibu dari Kiesha Alvaro itu.

“Terus aku tanya iseng, kan. ‘Duh, ini lagi jatuh cinta apa gimana nih? Tumben-tumbenan pasang begini nggak pasang foto bini’, aku gituin,” kata Okie Agustina. 

Reaksi Gunawan Dwi Cahyo di luar dugaan. Mantan anggota tim Persik Kediri itu justru mengungkit kesalahan sang istri di masa lalu.

Gunawan Dwi Cahyo juga menyinggung bagaimana selama ini ia bertahan dalam rumah tangga mereka.

“Aku kaget dong, kok tiba-tiba ngebahas ini? Kita kan kondisinya lagi baik-baik aja bukan lagi berantem,” kata Okie Agustina. 

“‘Lagi pula untuk urusan yang lama kok kamu bahas sekarang? Emang ada siapa sih?’, aku bilang gitu kan,” ujarnya lagi. 

Gunawan Dwi Cahyo pun mengaku saat itu ia sedang berkenalan dengan perempuan hingga saling curhat walau tidak pernah bertemu.

Namun, kondisi itu terjadi sebentar karena Gunawan Dwi Cahyo segera menghentikannya sebelum hubungan mereka semakin jauh.

Hingga pada 9 Oktober 2023, Gunawan Dwi Cahyo pulang ke Bogor untuk membicarakan rumah tangga dengan Okie Agustina.

“Kita ngobrol berdua. Tiba-tiba dia ngomong, ‘Aku udahan sama kamu’. ‘Loh, salahku apa?’, aku bilang gitu. (Gunawan) ‘Ya, aku mau ngerasain aja rasanya nggak punya istri’,” kata Okie mengulang perkataan Gunawan waktu itu. 

Selepas perbincangan tersebut, padal 5 November 2023 Okie Agustina mendapati sang suami diduga ada main dengan perempuan lain di Kediri.

Foto Gunawan Dwi Cahyo dengan seorang perempuan pun beredar di media sosial hingga menjadi viral. 

Sumber: www.suara.com