Viral  

Detik-detik Fuji Sungkem ke Marissya Icha, Adabnya Jadi Omongan: Adem Banget

Semujer.com – Fujianti Utami Putri alias Fuji  dirumorkan tengah berpolemik dengan Marissya Icha buntut curahan hati mantan karyawan viral di media sosial.

Marissya Icha dituding menjadi dalang penyebar chat mantan karyawan Fuji. Dia juga dituduh ingin menjatuhkan pamor adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut.

“Semua orang jadi pada tuduh dari aku,” ujar Marissya Icha.

Imbas namanya terseret dalam curahan hati mantan karyawan Fuji, Marissya Icha pun angkat bicara memberikan klarifikasi.

“Chat juga bukan chat-an sama gue, tapi seolah chat dari gue. Udahlah, disudahi saja. Lagi capek banget aku, malas drama netizen sotoy,” sambung Marissya Icha.

Seiring dengan itu, jejak digital Fuji dan Marissya Icha ramai bermunculan di media sosial. Salah satu di antaranya adalah video pertemuan keduanya di ulang tahun Ashanty.

Saat pesta ulang tahun Ashanty, Fuji tampak menyapa Marissya Icha yang diduga lebih dulu tiba di lokasi.

Anak bungsu H Faisal itu lalu menyungkemi Marissya Icha dengan cara menyulurkan kedua tangannya seraya menundukan kepala.

Di sisi lain, Marissya Icha terlihat menjaga tubuhnya dengan posisi tegak seraya menyambut sungkeman dari Fuji.

“Fuji sama Icha gak ada masalah apa-apa ya guys. Dan Fuji gak mau buat masalah sama siapa pun, mereka berdua orang-orang baik,” bunyi keterangan yang disertakan.

Cuplikan unggahan video Fuji sungkem ke Marissya Icha ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 986,3 ribu jumlah tayangan.

“Semoga selalu dikelilingi orang-orang baik Uti,” tulis akun TikTok @mybabyyuuu, dilansir pada Selasa (7/11/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak menyoroti adab Fuji yang mengulurkan tangan dan menundukan kepala saat sungkemi Marissya Icha.

“Fuji besar banget hatimu, meminta maaf dan salaman pun sampai tertuduk begitu,” tulis seorang netizen.

“Adem banget lihatnya,” kata netizen lain. “Fuji udah jabat tangan dan nunduk loh,” tutur netizen lain.

Di lain pihak, sebagian netizen lainnya mengecam adab Marissya Icha saat disungkemi Fuji. Pasalnya, Marissya Icha terkesan ogah bersalaman dengan Fuji.

“Gak ada masalah gimana ya? Buat salaman aja, tangannya perlu ditarik dulu sama Fuji,” tulis seorang netizen.

“Seengaknya kan Marissya pas Fuji mau salaman, tangannya nyambut. Ini kagak,” ucap netizen lain. “Tangan ICha seolah berat buat salaman sama Fuji,” ujar netizen yang lainnya.

Sumber: www.suara.com