Viral  

Detik-detik Ayah Rozak Menagis di Acara Lamaran Ayu Ting Ting, Cara Mengusap Air Matanya Jadi Sorotan

Semujer.com – Foto dan video saat Ayu Ting Ting lamaran satu persatu mulai tersebar di media sosial. Tidak hanya memperlihatkan kecantikan sang biduan saja, gerak gerik keluarga asal Depok tersebut turut mendapat sorotan.

Menilik dari unggahan lambegosiip, beredar video ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau ayah Rozak yang tak sengaja menitikkan air mata di pertunangan putrinya.

Dalam unggahan tersebut, Ayu Ting Ting dan ke-2 orangtuanya tengah diarahkan fotografer untuk berfoto bersama.

Ayu tampil cantik mengenakan baju kurung putih dipadu veil warna senada. Dirinya diapit oleh Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

Kedua orangtua Ayu Ting Ting ini kompak mengenakan busana berwarna cokelat salem. Keduanya memeluk erat putri pertama mereka.

Wajah bahagia tampak meliputi keluarga inti Ayu Ting Ting itu selama menjalani pemotretan. Namun yang tidak disangka ialah perubahan secepat kilat di wajah pensiunan PNS tersebut.

Sebab usai tersenyum matanya mendadak berkaca-kaca. Ia kemudian terdiam sejenak sembari curi-curi pandang ke arah Ayu Ting Ting.

Tak diduga, ayah Rozak kemudian melepas rangkulan tangan sang putri dan mengusap ujung matanya. Hal ini sempat membuat Ayu Ting Ting keheranan.

Belum berhenti sampai di situ, diduga lantaran tak kuat menahan air mata, dia sampai memutuskan untuk kabur dari sesi pemotretan itu. Ia buru-buru beranjak dari sisi Ayu Ting Ting sembari mengusap wajahnya.

Sontak saja detik-detik ayah RozakĀ  menangis di pertunangan Ayu Ting Ting ini mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar. Tak sedikit yang ikut terharu dengan reaksi lelaki 61 tahun tersebut.

Ayu Ting Ting bersama Ayah Ojak, Umi Kalsum, dan Bilqis Khumairah Razak. [Instagram]
Ayu Ting Ting bersama Ayah Rozak, Umi Kalsum, dan Bilqis Khumairah Razak. [Instagram]

“Kayaknya semua orangtua juga gitu.saking senangnya anaknya dapet pasangan hidup, saking bahagianya sampai nangis,” komentar seorang warganet.

“Ikut terharu liat ayah Ojak,” tulis warganet lain.

“Nggak kebayang sih bahagianya kedua orangtuanya teh Ayu, anaknya akhirnya menemukan jodohnya kembali. Buat calonnya Teh Ayu jaga dan bahagiain teh Ayu sama Iqis yah,” timpal warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com