Viral  

Denny Caknan Dicium Wanita Lain yang Nyosor di Klub Malam, Awas Diungkit 7 Turunan

Semujer.com – Denny Caknan kembali menuai sorotan setelah merilis lagu terbarunya yang berjudul “Wirang”. Hanya saja, momen ini malah dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk mengungkit jejak digital atau video lawas sang penyanyi.

Dalam video yang beredar, terlihat Denny Caknan dicium oleh seorang fans perempuan yang tiba-tiba nyosor di panggung. Konon, peristiwa itu terjadi di sebuah klub malam, Boshe Bali.

Si perempuan terlihat kegirangan saat bisa berdiri di dekat Denny Caknan. Ia memeluk erat-erat idolanya sembari bergelantungan dan lompat-lompat, seakan ia sedang meluapkan kebahagiaannya.

Beberapa petugas terlihat mendekat. Mereka mencoba untuk menjauhkan wanita itu dari Denny Caknan. Namun, sebelum pelukannya terlepas, perempuan tersebut tak menyia-nyiakan kesempatan dan langsung mencium pipi dan leher Denny Caknan bertubi-tubi.

Setelah diamankan oleh petugas, wanita itu masih lompat-lompat kegirangan. Para penonton pun berteriak histeris melihat momen Denny Caknan dicium penggemar wanitanya. Bahkan, sederet netizen ikut heboh melihat momen itu.

Banyak netizen yang langsung menyenggol Bella Bonita, istri Denny Caknan. Namun, ada juga netizen yang mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi sudah sangat lama, tapi videonya diunggah dan diviralkan lagi.

“Belbon pas deny pulang be like ‘gimana enak dicium?’ Diucapin di setiap langkah Denny di rumah,” komentar netizen.

“Bakalan diungkit sampai 7 turunan 7 tanjakan sih ini,” imbuh netizen yang lain.

“Astaga kamu ternodai mas Den. Cobaan bumil sehat selalu mbak Bell,” ujar netizen.

“Ini video sebelum nikah,” balas netizen lainnya.

Sumber: www.suara.com