Viral  

Denise Chariesta Ulti Dinar Candy Kena Karma, Dulu Hina Pelakor Sekarang Malah Demen Laki Orang

Semujer.com – Dinar Candy yang mulai blak-blakan menjalin hubungan dengan Ko Apex, setelah bercerai dengan Ayu Soraya langsung kena ulti ketika menjenguk Denise Chariesta dan anaknya, Jaden.

Saat itu, Dinar Candy menjadi artis kedua yang menjenguk Denise Chariesta setelah Maia Estianty.

Pada pertemuannya tersebut, Denise Chariesta pun langsung menyinggung hubungan Dinar Candy dengan Ko Apex dan isunya menjadi orang ketiga alias pelakor.

Dinar Candy lantas mengungkit kembali kabar Denise Chariesta yang pernah menjadi orang ketiga dan membuatnya kesal kala itu.

“Kalau dulu kan ada berita-berita lu sama laki orang kan. Ya gue agak gedeg sih,” ujar Dinar Candy dalam youtube Denise Chariesta, Jumat (19/1/2024).

Denise Chariesta dan Dinar Candy (instagram)

“Terus lu katain kan gue pelakor,” kata Denise Chariesta.

Dinar Candy yang kala itu ikut menhujat Denise Chariesta akhirnya tersadar bahwa dirinya hanyalah orang lain yang tak pernah tahu kejadian nyatanya.

Sebab, Dinar Candy juga merasa orang-orang yang sekarang menghujatnya sebagai pelakor juga tidak pernah tahu kejadian sebenarnya.

“Karena gini, yang gue rasain sekarang apa yang terjadi sama diri gue, orang itu nggak tahu,” kata Denise Chariesta.

Karena kejadian inilah, Dinar Candy baru menyadari perasaan Denise Chariesta ketiak dihujat orang-orang sebagai pelakor.

“Gue mikir jangan-jangan apa yang dirasain Denise tuh gini ya. Jadi, kita judge orang dan itu belum tentu bener,” ujar Dinar Candy.

“Hmmm karena Anda tidak tahu yang sebenarnya,” tegas Denise Chariesta.

Denise Chariesta dan Dinar Candy (instagram)
Denise Chariesta dan Dinar Candy (instagram)

Di sisi lain, Dinar Candy yang biasa dipuji oleh penggemarnya juga sangat terkejut ketika dihujat sebagai pelakor dan namanya pun tercoreng.

Padahal sebelumnya, Dinar Candy selalu mendapat pujian dari penggemar di kala Denise Chariesta dihujat habis oleh netizen.

“Karena mungkin gue tuh dipuja-pujanya terlalu lama. Maksudnya gue nggak pernah jatuh, jatuhnya sekarang yang dibully parah,” ujar Dinar Candy.

“Iya pas gue dihujat, dia dipuji-puji,” ujar Denise Chariesta.

“Sekarang gue dihujat, dia dipuji-puji,” sambung Dinar Candy yang merasa sekarang posisinya dengan Denise Chariesta terbalik.

Dinar Candy liburan bareng anak Ko Apex. (Instagram/ lambe_danu)
Dinar Candy liburan bareng anak Ko Apex. (Instagram/ lambe_danu)

Bahkan, Denise Chariesta masih teringat kata-kata Dinar Candy yang tak akan pernah menjalin hubungan dengan suami orang ketika menghujatnya.

Namun sekarang, Denise Chariesta merasa Dinar Candy sedang menuai karmanya karena jatuh cinta dengan Ko Apex hingga dituding sebagai orang ketiga.

Meskipun, Dinar Candy berusaha menyangkal dirinya sebagai pelakor karena merasa Ko Apex yang mengejarnya lebih dulu.

“Dia karma ngatain gue waktu itu. Terus lu kan ngomong nggak akan mau sama laki orang,” ujar Denise Chariesta sambil tertawa.

Sumber: www.suara.com