Viral  

Denise Chariesta Lelang Cincin Berlian Pemberian JK yang Ternyata Palsu, Harga Dibuka Mulai Rp50 Ribu

Semujer.com – Denise Chariesta akhirnya memutuskan melelang cincin lamaran pemberian dari mantan kekasihnya, JK. Keputusan ini ia ambil usai mengetahui cincin berlian itu ternyata palsu dan tak bisa digunakan untuk membayar biaya persalinan Baby DC, beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagram-nya, Denise Chariesta menjelaskan bila ia telah menunjukkan bukti berupa sertifikat yang menunjukkan cincin tersebut palsu. Padahal cincin itu sempat disebut-sebut merupakan pemberian turun temurun dari ibunda JK.

Tak ingin kecewa sendirian, Denise Chairesta pun berencana melelang cincin tersebut kepada pengikutnya di Instagram. Harga yang ditawarkan pun bikin geleng-geleng lantaran dimulai dari Rp50 ribu.

Siapapun yang memberikan tawaran paling tinggi akan mendapatkan cincin tersebut. Rencananya uang yang diterima akan digunakan untuk membayar keperluan Baby DC dan juga dirinya.

“Nah sekarang biar cincin ini berguna buat bayar keperluan baby, mendingan gue lelang ya guys ya. Gue lelang cincin lamaran dari beruang ya guys untuk bayar keperluan bayi dan kebutuhan hidup lain. Gue lelang mulai dari Rp50 ribu,” ucap Denise Chariesta santai.

Denise Chariesta juga menyebut bila pemenang lelang akan mendapat bingkisan lain berupa foto JK yang telah mengecewakannya.

“Pembeli dapat foto ukuran jumbo muka Juan Wibowo alias Beruang alias Si Pelit alias Si Palsu alias Yidata bajakan alias JK,” tulisnya sebagai keterangan.

Tak berhenti sampai di situ, Denise Chariesta juga mengaitkan cincin palsu ini dengan pekerjaan JK sebagai seorang pengusaha. Ia menuding data yang dijual mantan kekasihnya merupakan barang palsu seperti cincin yang diterimanya.

Gaya Pacaran Denise Chariesta dan JK (Instagram/@denisechariesta91)

“Cincinnya yang dikasih ke gue palsu, jangan-jangan database yang dijual juga palsu pantesan aja customer pada kabur,” tambah Denise Chariesta.

Lebih lanjut, unggahan ini pun mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang justru turut meledek lelang cincin Denise Chariesta ini.

“Aydew, Lunmay, pengacara Razman mengakak melihat yang terjadi dalam hidupnya sekarang,” tulis seorang warganet.

“Kalau palsu ngapain dilelang, siapa yang mau,” cibir warganet lain.

“Masih aja bahas cincin yang jelas-jelas palsu itu. Kalau sudah tahu palsu ya buang. Saking enggak ada bahan konten lagi. Bilang aja masih cinte,” komentar salah satu warganet.

“Lu gampang banget dibohongin sih Nis? Katanya olang kaya,” seloroh warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com