Viral  

Denise Chariesta Jawab Soal Tudingan Hamil Palsu

Semujer.com – Selebgram Denise Chariesta kini tengah hamil besar. Adapun usia kandungan Denise Chariesta telah memasuki usia ke-33 minggu.

Meski kerap memamerkan perut besarnya dan kondisi kehamilannya di sosial media, masih banyak netizen yang meragukan kehamilan Denise Chariesta.

Bahkan kehamilan Denise Chariesta dicap palsu. Di Instagram Storiesnya, Denise Chariesta mengunggah komentar nyinyir netizen di sosial medianya yang menyebut kehamilannya palsu.

“Jelas perut palsu ini mah karena hamil besar keras nggak bisa digituin dan pasti ada garis coklat dari atas ke bawah kalau hamil asli mah,” ucap akun @aul*** yang dikutip Semujer.com, dari Instagram Stories Denise Chariesta, Minggu (1/10/2023).

Baca Juga:Denise Chariesta Jatuh Terpeleset, Begini Kondisi Kandungannya

“Kenapa aku liatnya kaya perut buatan,” papar akun @viv***.

Denise Chariesta lalu menjawab nyinyiran netizen tersebut dengan balik bertanya.

“Emang perut gue sepalsu itu ye?,” tulis Denise Chariesta..

Tangkapan Layar Denise Chariesta

Sementara itu di unggahan terbarunya di Instagram, Denise Chariesta  mengaku kepeleset yang mengakibatkan air ketubannya di bawah normal.

“Lagi sedih soalnya lagi hamil gede kemaren gue kepleset, terus check ke dokter katanya air ketuban gue di bawah normal.. Cuman 7 harusnya 10, stress banget, tulis Denise Chariesta di Instagramnya.

Baca Juga:Baby DC Dihujat Netizen, Denise Chariesta: Semoga Doa Jelek-Jeleknya…

Pengusaha bunga itu juga meminta doa dari publik agar air ketubannya kembali naik. Sehingga ia berharap bayi di kandungannya selalu sehat.

“Doain ya gaes air ketubannya ku minggu ini naik biar baby DC sehat,” papar Denise Chariesta.

Untuk diketahui Denise Chariesta tengah hamil anak di luar nikah. Bayi yang dikandung Denise Chariesta diduga merupakan anak dari mantan kekasihnya yang berinisial JK.

Sumber: www.suara.com