Viral  

Denada Tampil Heboh Rilis Lagu Baru, Busana Berbulu Dicibir Kampungan

Semujer.com – Penyanyi Denada Tambunan baru saja merilis single baru bertajuk Pitik Gemoy. Namun alih-alih mendapat sambutan, ia justru menuai kritikan dari publik.

Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram lambehofficial yang membagikan ulang cuplikan video Denada saat menyanyikan lagu tersebut.

Dengan irikan musik ‘cipak cipuk’ yang mengiringi, Denada tampak berputar-putar sembari menari sesuai dengan irama musik. Dirinya tampak percaya diri mengenakan kostum unik berbulu bak ayam.

BACA JUGA: 4,5 Tahun Terpisah, Harunya Pertemuan Jerry Aurum Mantan Suami Denada dengan Sang Putri

Dalam unggahan tersebut, Denada mengenakan setelan hitam dengan hiasan rumbai menjuntai di lengan dan paha. Ada pula hiasan bulu di bagian belakangnya.

Sementara itu di bagian kepalanya juga dihiasi bulu-bulu hitam yang menjulang. Penampilannya pun mencuri perhatian publik.

Menariknya, kostum tak biasa Denada ini justru menuai kritikan dari warganet lantaran dianggap kelewat aneh. Begitu pula single terbarunya yang memiliki musik tak biasa.

BACA JUGA: 8 Potret Denada Usai Jalani Treatment Wajah di Korea, Hasil Natural Gak Lebay!

“Dia mah lagu kaga ada yang bener, suaranya juga pas-pasan, stylenya juga terlalu gimana gitu, ini apalagi mau jadi juri dangdut,” komentar seorang warganet.

“Emang aneh sekali,” tulis warganet lain.

“Kok jadi kampungan,” celetuk salah satu warganet.

“Malu sendiri lihatnya,” timpal warganet yang berbeda.

Potret Denada Usai Treatment Wajah di Korea. (Instagram/denadaindonesia)

Sebagai informasi Denada memang tak terlalu aktif di dunia hiburan usai sang putri, Aisha didiagnosa mengalami kanker darah alias leukimia.

Ia menggunakan waktu dan kesempatan yang dimiliki untuk menemani sang putri menjalani berbagai macam terapi.

Saat ini, putrinya dengan Jerry Aurum itu telah dikatakan bebas dari kanker usai 2 tahun menjalani kemoterapi dan lebih dari 4 tahun mengindap penyakit tersebut.

Kabar ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Denada yang selama ini telah mendampingi masa-masa sulit putrinya.



Sumber: www.suara.com