Viral  

Dekati Happy Asmara, Bandingkan Gaji Gilga Sahid dan Denny Caknan Sekali Manggung

Semujer.com – Sejak ditinggal nikah Denny Caknan dengan Bella Bonita, Happy Asmara mulai dijodoh-jodohkan dengan Gilga Sahid. Meski awalnya tak mau menunjukkan kedekatan, tetapi kini belakangan mereka kerap terliat bersama dan menunjukkannya di hadapan publik.

Bahkan, Happy Asmara terdengar tak lagi sungkan memanggil Gilga Sahid dengan sebutan “ayah” ketika melakukan live TikTok dengan Roni.

Interaksi mereka membuat warganet semakin yakin bahwa Happy Asmara dan Gilga Sahid sudah menjalin hubungan asmara. Tak sedikit yang mendukung kedekatan mereka.

Gilga Sahid dan Happy Asmara. (YouTube/ 77 Music)

Namun, ada pula warganet yang mungkin penasaran sosok Gilga Sahid bila dibandingkan dengan mantan pacar Happy Asmara, Denny Caknan.

Meskipun sama-sama seorang penyanyi dan Denny Caknan jauh lebih terkenal, penghasilan Gilga Sahid sekali manggung ternyata tak jauh berbeda dengan mantan Happy Asmara tersebut.

Penghasilan Gilga Sahid

Gilga Sahid yang merupakan penyanyi asal Madiun ini sudah terjun di dunia tarik suara sejak 2017.

Saat itu, Gilga Sahid mengawali kariernya di dunia tarik suara melalui lagu berjudul “Nglarani Ra Kiro-kiro”. Kemudian, disusul dengan single berjudul “Nemen”.

Tujuh tahun terjun di dunia tarik suara dan terkenal sebagai pelantun lagu “Nemen”, bayaran Gilga Sahid diketahui cukup fantastis dalam sekali manggung.

Denny Caknan dan Happy Asmara (Instagram @happy_asmara77)
Denny Caknan dan Happy Asmara (Instagram @happy_asmara77)

Dilansir dari TikTok @ersatata, bayaran Gilga Sahid sekali manggung itu diperkirakan di atas Rp50 juta.

Namun, banyak pula warganet yang mengatakan bayaran Gilga Sahid sekali manggung kisaran Rp 60 sampai 80 juta pada 2023 lalu.

“Ada yang bisa bantu jawab, kalau setahuku Rp50 juta up deh kayaknya,” kata akun TikTok @ersatata

“Kemarin aku coba WA managernya katanya sekitar Rp 80 juta,” komentar @ariska** 2023

“65 juta Gilga,” ujar @renita**. “Kemarin konser di Manokwari dengar-dengar Rp 80 juta,” imbuh @bupatipapu**.

Penghasilan Denny Caknan

Sementara itu, Denny Caknan yang juga sudah terjun ke dunia tarik suara sejak 2017 lalu mendapatkan bayaran yang sedikit lebih tinggi daripada Gilga Sahid.

Mantan pacar Happy Asmara ini diketahui bisa mengantongi uang sekitar Rp100 juta dalam sekali manggung. Sedangkan, Denny Caknan bisa manggung beberapa kali dalam kota berbeda dalam seminggu.

Meskipun sudah terjun ke dunia tarik suara sejak 2017, nama Denny Caknan mulai melejit dan dikenal banyak orang setelah merilis lagu “Kartonyono Medot Janji” pada 2019 lalu.

Denny Caknan pernah mengungkapkan penghasilannya dari lagu tersebut di YouTube bisa mencapai lebih dari Rp1 miliar.

Belum lagi, sekarang Denny Caknan juga memiliki bisnis kuliner yakni Balunganan dan Kambing Guling Ajib yang sudah bukan beberapa cabang.

Sumber: www.suara.com