Viral  

Deddy Corbuzier Dilarikan ke UGD, Kepalanya Bocor Saat Nge-Gym

Semujer.com – Deddy Corbuzier dilarikan ke rumah sakit. Bapak dua anak itu pingsan hingga kepalanya terkena besi saat berada di gym.

Peristiwa ini terjadi tiga hari sebelum Deddy Corbuzier menikah dengan Sabrina Chairunisa. Ia yang berada di gym bersama Azka adu tanding mengangkat beban.

“Ada yang namanya personal record, dulu bisa sampai 150 kilogram di usia 30an. Waktu segini, personal record gue, 120an. Pasti kan makin tua, makin turun,” cerita Deddy Corbuzier dikutip dari kanal YouTubenya, Jumat (29/12/2023).

“Nah, Azka itu di atas gue (personal record-nya). Habis itu main tantang-tantangan sama anak gua,” imbuh presenter 47 tahun ini.

Deddy Corbuzier awalnya berhasil mengangkat beban ratusan kilogram tersebut. Namun saat mendorong dan mengembalikan ke tempat semula, ia tidak kuat.

“Habis itu dibantu Azka. Gue duduk, putih bos,” tutur Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier lantas pingsan. “Bangun-bangun, udah darah semua,” ucapnya.

Deddy Corbuzier. [Instagram]

Deddy Corbuzier baru tau apa yang terjadi setelah sadarkan diri. Ternyata sebelum jatuh pingsan, kepalanya terpentok besi.

“Jadi, ternyata gua pas duduk, kecepatan, nge-blank, putih, jatuh, kepala gue kena gagang ini (besi), bocor, belakang kena, dak!” kata pemilik acara Close the Door ini.

Deddy Corbuzier lantas digotong ke rumah sakit. Ia mengalami jahitan di kepala.

“Digotong berapa orang masuk rumah sakit, ke UGD malam-malam. Dijahit habis itu,” ucapnya.

Nyatanya, ini bukan kali pertama Deddy Corbuzier jatuh pingsan di gym. Ada peristiwa lain yang tidak ia ceritakan secara gamblang.

Meski begitu, Deddy Corbuzier tidak kapok untuk kembali ke gym dan olahraga.

Sumber: www.suara.com