Viral  

Daffa Bagaskara Nyanyikan Karya Rieka Roslan yang Menyentuh Hati

Semujer.com – Sukses dengan single debut berjduul “Untuk Kamu”, Daffa Bagaskara kembali merilis lagu terbaru berjudul “Lelahku”. Di lagu kedua ini, karakter vocal Daffa terasa lebih matang.

Lagu “Lelahku” merupakan karya dari salah seorang hits maker di Indonesia, Rieka Roslan. Kolaborasi Daffa dengan mantan vokalis The Groove ini pun diharapkan semakin melapangkan jalan Daffa di kancah musik Tanah Air.

“Bangga banget bisa membawakan karya seorang Rieka Roslan. Saya berharap lagu ini bisa disukai banyak orang dan menjadi pintu gerbang untuk saya memasuki dunia musik yang lebih luas,” kata Daffa, dalam keterangan resmi yang diterima Semujer.com.

“Lelahku” resmi dirilis sejak 19 Januari 2024. Lagu ini mengisahkan tentang perasaan lelah dalam menjalani hubungan dengan kekasih yang ternyata mendua.

Meski bertema patah hati, tetapi lagu “Lelahku” tak terasa sebagai lagu dengan nuansa duka yang teriris-iris. Sebaliknya, musiknya dibalut dengan pop jazzy yang kekinian, hingga terdengar asyik untuk dibawa dengan goyangan badan.

Daffa Bagaskara. [GNP]

Penghayatan yang kuat dan vokal Daffa Bagaskara yang penuh emosi membuat lagu “Lelahku” mampu menyentuh hati para pendengarnya.

“Saya berharap lagu ‘Lelahku’ menjadi single yang menyentuh hati dan tak terlupakan bagi seluruh penggemar,” tutur Daffa, yang merupakan juara 1 Bintang Radio RRI Tingkat Nasional 2018.

Sumber: www.suara.com