Viral  

Coret Nama Lolly dari KK dan Warisan, Nikita Mirzani Mendadak Bahas Childfree

Semujer.com – Nikita Mirzani diketahui tengah berlibur dengan kedua anak lelakinya di Jepang. Ia membagikan keseruan liburan melalui Instagram pribadinya.

Dalam foto-foto yang beredar di Instagram, Nikita Mirzani terlihat akrab dengan kedua putranya. Ia dan keluarga kecilnya terlihat bahagia saat berlibur.

Namun di tengah liburan yang seru tersebut, Nikita Mirzani mendadak membahas mengenai childfree alias keputusan untuk tidak memiliki anak.

Melalui Instagram Story, Nikita Mirzani mulanya membahas mengenai pernikahan. Ia menjelaskan pandangannya tentang pernikahan dan dikaitkan terkait kondisi ekonomi.

Nikita mirzani bahas childfree (instagram)

“Menikah itu karena ingin hidup bersama dengan orang tercinta, sedangkan ekonomi adalah bentuk perjuangan dan kerjasama,” tulis Nikita Mirzani.

Ia kemudian membahas mengenai anak usai mengemukakan pendapatnya terkait pernikahan. Menurut Nikita Mirzani, anak ialah bonus.

Dirinya juga seolah tidak ingin menghakimi pasangan yang belum ataupun tidak memiliki anak. Bahkan Nikita Mirzani juga meminta untuk menghomarti orang-orang yang childfree.

“Dan anak adalah bonus, punya atau tidak bukanlah sebuah kesalahan. Sebab tujuannya adalah menua bersama. Jadi kita harus menghormati orang-orang yang memilih childfree,” tandasnya.

Potret Kompak Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Potret Kompak Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Tentunya pembahasan mengenai pernikahan dan keputusan tidak memiliki anak ini menjadi tanda tanya.

Terlebih ia sempat memiliki hubungan buruk dengan Lolly, anak sulungnya yang kini sudah dicoret dari Kartu Keluarga serta warisan.

Sebagaimana diketahui, hubungan ibu dan anak ini memburuk usai Lolly bersekolah di luar negeri. Awal mulanya tentunya lantaran perceraian Nikita Mirzani dan Antonio Dedola.

Perseteruan tersebut kemudian semakin memanas dan puncaknya Nikita Mirzani mengaku mencoret Lolly dari KK serta ahli waris.

Hubungan keduanya diduga masih merenggang meski Nikita Mirzani diduga tetap membiayai sekolah putrinya.

Sumber: www.suara.com