Viral  

Ciri Tipe Cowo Red Flag

Semujer.com – Kepulangan ke Indonesia rupanya dimanfaatkan Lolly untuk bertemu dengan sang kekasih, Vadel Badjideh. Melalui media sosialnya ia membagikan kemesraan bersama sang kekasih setelah sekian lama menjalani hubungan LDR.

Namun hubungan romantis yang ditampilkan oleh pasangan ini tampaknya tak mendapat tanggapan yang positif dari warganet. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran warganet menyayangkan sikap kasar Vadel kepada Lolly.

Siaran langsung Lolly dan Vadel Badjideh (instagram)

Ya, Vadel rupanya sempat kepergok bersikap kasar kepada anak Nikita Mirzani itu tatkala keduanya melangsungkan siaran langsung di media sosial.

Kejadian ini bermula saat Lolly memaksa Vadel menjajal produk bibir miliknya. Lolly yang duduk di sebelah sang kekasih sudah siap mengeluarkan produk bibir miliknya.

Ia kemudian memaksa sang kekasih untuk menjajal produk tersebut dengan cara mengoleskan langsung ke bibir Vadel.

“Ini dikit aja makanya sini dulu, sini dulu sayang,” pinta Lolly sembari mengulurkan tangan ke wajah Vadel.

Permintaan ini sempat ditepis oleh Vadel yang berusaha menjauh dari sang kekasih. Ia bahkan bercanda bakal mengoleskan upil kepada sang kekasih yang langsung disambut ekspresi jijik dari Lolly.

Pemaksaan dari Lolly ini tak henti-henti terjadi hingga akhirnya Vadel menyerah dan membiarkan sang kekasih mengoleskan produk tersebut ke bibirnya. Lolly juga meratakan produk tersebut ke bibir sang kekasih yang lagi-lagi membuat Vadel risih.

“Apaan sih,” celetuk Vadel.

“Apa sih anj***, sama aja,” ucap Vadel lagi.

Lolly dan Vadel Badjideh [Instagram/@1a.uraa]
Lolly dan Vadel Badjideh [Instagram/@1a.uraa]

Mendapati reaksi sang kekasih, Lolly hanya tersenyum dan kembali melanjutkan siaran langsung.

Sikap kasar Vadel Badjideh ini dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu dan menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyayangkan perlakuan Vadel pada Lolly tersebut.

“Tipe cowo Red flag banget ya Tuhaaan,” komentar seorang warganet.

“Si vadel so banget anjir, kasian lollynya,” tulis warganet lain.

“Kalau saya tipe cewek yang nggak bisa banget di bentak/denger nada suara tinggi, langsung kali buang tuh cowok, tapi sayangnya Loly bukan saya, kalaunm  gue mah ogah dgn ni cowok,” timpal salah satu warganet.

“Duh Loly sayang mending pulang kerumah ketemu mamah. Nurut sm mamah ini kayaknya cowonya red flag deh, ga nampak tulus sayang sm loly,” tambah warganet yang berbeda.

Sumpah jatoh nya gak kira2 dr Sean ke si itu
waktu loly masi sama sean vibes nya kek ademm banget gitu, tapi sekarang menjak sama tu org kek auranya gelap bat anjir

Sumber: www.suara.com