Viral  

Circle Pertemanan Nagita Slavina Disorot, Sejak Gadis Sudah Berteman dengan Anak Pejabat

Semujer.com – Nagita Slavina salah satu sosok artis yang dikenal tajir melintir sejak kecil. Hal tersebut pun pernah diakui Raffi Ahmad di beberapa acara.

Nagita Slavina sebagai orang yang dikenal terlahir kaya raya juga memiliki circle pertemanan yang tak sembarangan.

Nagita Slavina diketahui memiliki 4 sahabat yang sudah berteman sejak dirinya masih gadis, antara lain, Putri Zulkifli Hasan, Luciana Hasan, Sasha Tutuko dan Safiera Dhiya Tsaniya.

“Secuil perbestian mama Gigi sejak gadis, sedikit tapi berkualitas,” ujar akun TikTok @ransdailyupdate yang mengunggah foto Nagita Slavina bersama 4 sahabatnya tersebut.

Mulai dari Putri Zulkifli Hasan, yang merupakan anak mantan ketua MPR/RI dan sekarang menjabat Menteri Perdagangan dan ketua umum PAN. Seorang pendiri dan pemilik Yayasan Batin Group Woman &/Chilcren, pemilik Kids Republic School, pengusaha klinik kecantikan, klinik tumbuh kembang anak serta restauran.

Raffi Ahmad & Nagita Slavina (Ig/@raffinagita1717)

Sementara, Putri Zulkifli Hasan juga seorang lulusan universitas yang sama seperti Nagita Slavina di Australia, wakil ketua umum DPP PAN, calon anggota legislatif DPR RI Dapil Lampung.

Luciana Hasan seorang lulusan of the Arts London, None Jakarta Pusat 2012, pemilik L&/Co Project, dan pernah menjadi asisten manajer Aqua.

Sasha Tutuko seorang anak presiden direktur perusahaan penerbangan, ketua gerakan milenial Indonesia pendukung Prabowo-Gibran, pengusaha fashion dan restauran.

Terakhir, Safiera Shiya Tsaniya adalah sahabat Nagita Slavina yang merupakan anak bupati Ogan Komeering Ilir Sumatera Selatan dan keponakan dari Hatta Rajasa.

Menurut akun TikTok tersebut, istri Raffi Ahmad ini memang hanya memiliki sedikit teman, tetapi berasal dari keluarga pejabat.

Banyak yang menghina Mama Gigi dengan bilang nggak punya teman sebelum nikah. Mama Gigi pernah bilang ‘Mending punya teman sedikit tapi berkualitas, dari pada banyak teman tapi banyak yang nggak bener,” kata akun TikTok tersebut.

Setuju sih, terbukti teman dekat Mama Gigi sebelum nikah rata -rata berkualitas dan orang – orang pintar di akademis dan ternyata anggota keluarga para pejabat Indonesia,” lanjutnya.

Sejumlah warganet pun terkagum dengan lingkup pertemanan Nagita Slavina yang berasal dari kalangan tajir melintir.

Anj*r nggak kaleng-kaleng persahabatan mereka,” kata @kepo***.

Dikit tapi berkualitas semua, mending teman dikit old money semua,” kata @senyum***.

Gigi dibilang tidak banyak teman dibanding Raffi, ya karakternya aja beda. Raffi over ekstrovet, Gigi introvert. Tapi sahabat Gigi berasal dari golongan old money,” kata @kemuning**.

Sumber: www.suara.com