Viral  

Cie di Mobil yang Sama Nih Ye!

Semujer.com – Dinar Candy tengah menjadi perbincangan lantaran diduga menjadi perebut suami orang atau pelakor di rumah tangga Arfandi atau Ko Apex dan Ayu Soraya. Meski mengaku mengenal Ko Apex, Dinar membantah tudingan miring tersebut. 

Terbaru, Dinar Candy yang tengah berada di mobil bernyanyi lagu ‘Salah’ milik Potret seraya menyindir Ko Apex. Bahkan perempuan kelahiran 21 April 1993 itu juga menyinggung ayah Ko Apex, Budi Susilo yang merupakan pengusaha.

“Ku cinta kamu bukan berarti. Ku tak mendua. Sayang kau nilai aku salah. Salah lah, nggak dua tiga empat bisa sepuluh. Ya nggak Ko Apex, namanya anak pak Budi Susilo aduh pengusaha gitu loh guys,” ujar Dinar Candy yang dikutip Semujer.com dari akun Tiktoknya @dinarcandy25, Kamis (5/10/2023).

Unggahan video Dinar Candy tersebut langsung dibanjir komentar netizen. Namun netizen justru menyoroti mobil Dinar Candy.

Baca Juga:Bangga Punya Istri Dua, Ko Apex Pamer Foto Bareng Dinar Candy: Yang Penting Adil

Netizen menyebut mobil yang dipakai Dinar Candy sama dengan mobil Ko Apex lantaran terdapat gantungan dan baju yang sama. Ada juga yang menduga Dinar Candy tengah satu mobil dengan Ko Apex lantaran adanya kesamaan gantungan dan baju.

“Bisa-bisanya postingannya sama kayak Ko Apex di mobil dia ada gantungan baju wkkwkw ketahuan,” ucap akun @ayu***.

“Baru sadar satu mobil karena VT Koh Apex belakangnya baju yang hanger sama,” kata akun @tin***.

“wwkw ini mobilnya ada baju-baju di gantung sama kek yang di IG si Apex, berati lg bareng,” ucap akun @use****.

“Ciee di mobil yang sama nih yee,” papar akun @riy****.

Baca Juga:Dinar Candy Ngerasa Difitnah Tinggal Seatap dengan Suami Orang Usai Ko Apex Keciduk Foto di Mobilnya

Sumber: www.suara.com