Viral  

Cerita Mawar Butterfly Punya Tato di Usia 20 dan Bikin Histeris Sang Ibu

Semujer.com – Mawar Butterfly menjadi salah satu YouTuber yang sukses melebarkan karier di dunia entertainment. Baru-baru ini, Mawar ikut membintangi film horror berjudul Asrama Putri, yang dibintanginya bareng Samuel Rizal dan Dea Annisa atau Dea Imut.

Mawar Butterfly dengan akun YouTube Mawar Butterfly (125 ribu subscriber) dan Instagram @mafly17 (294 ribu followers) mencuri perhatian karena menyuguhkan konten bertema komedi dewasa atau 18+. Dari situ, Mawar tidak saja menjadi terkenal, tapi juga bisa menimbu ilmu akting.

Mawar Butterfly (tengah) bersama Monique Henry (kiri) dan Samuel Rizal di sela-sela syuting film Asrama Putri. [Instagram]

Selain cantik dan memiliki tubuh molek, Mawar Butterfly juga dikenal karena sejumlah tato yang menghiasi tubuhnya. Rupanya, cewek dengan tinggi 165 cm dan berat 65 kg ini memang penggemar rajah di tubuh.

Mawar Butterfly pertama kali memiliki tato di usia 20 dengan gambar bunga mawar, sesuai namanya.

Baca Juga:Dari Mobile Legends, YouTuber Sain Mandra Sukses Punya Rumah hingga Ruko

“Pertama (mengapa memilih tato mawar) karena suka bunga mawar. Karena selain bunganya bagus, filosofinya juga banyak dan terus kayak dalam aja gitu. Kalau untuk perempuan bunga mawar itu artinya sangat dalam,” kata Mawar Butterfly kepada wartawan, baru-baru ini.

Mawar Butterfly [Instagram]
Mawar Butterfly [Instagram]

Sejauh ini, Mawar telah memiliki tujuh tato, Selain mawar, ada juga tato bergambar burung, tulisan tentang kisah cintanya, dan yang lain enggan ia ungkap bentuk gambar dan letaknya. “Hanya tiga ini yang bisa aku ceritakan, sisanya rahasia,” ujar Mawar Butterfly sambal tertawa.

Lucunya, saat hendak membuat tato pertama kali, Mawar mengaku tak berani izin kepada orangtua karena takut kena marah. Namun ketika melihat langsung tato mawar, sang ibu pun histeris.

“Tanggapan keluarga yang jelas ibu aku histeris dan marah, tapi ya gimana sudah dibuat dan akhirnya dia bilang jangan lebih dari tato. Maksudnya, kayak pergaualan bebas itu jangan atau amit-amit narkoba gitu,” imbuh Mawar Butterfly.

Meski telah memiliki tujuh tato, Mawar Butterfly mengaku masih ingin menambah di beberapa bagian tubuh lainnya.

Baca Juga:Biodata Nadia Omara: YouTuber Konten Horor yang Namanya Sering Disebut Warganet Jadi Jokes

“Pengin sih, apalagi tato lagi hits lagi untuk Perempuan. Tato-tato kecil Di bagian tangan, pergelangan tangan, penigin sih. Cuma lagi cari yang pas aja gambarnya,” tutur Mawar Butterfly.

Sumber: www.suara.com