Viral  

Cerita Kiky Saputri Berhasil Tuntaskan Ngidam dan Roasting Gibran Rakabuming Raka

Semujer.com – Kiky Saputri akhirnya berhasil menuntaskan ngidamnya untuk meroasting calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka.

Sang komika melancarkan aksinya tersebut saat hadir di acara kampanye Prabowo-Gibran hari ini, Minggu (4/2/2024) pagi.

Istri Muhammad Khairi itu lalu menceritakan asal mula dia diundang di acara kampanye tersebut. Kata Kiky, dia diundang langsung oleh Gibran secara mendadak.

Stand-up comedian Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

“Alhamdulillah kesampaian, meskipun di pagi hari habis gala premiere aku belum tidur, Mas Gibran ngabarinnya dadakan,” ujar Kiky Saputri saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/2/2024).

Bintang “Lapor Pak” itu mengaku hanya iseng saat mencuit hal tersebut di Twitter-nya. Tanpa alasan tertentu, Kiky Saputri hanya ingin meroasting politikus yang menurutnya belum pernah dia senggol.

“Memang aku juga dadakan, iseng sih. Ya kan 01 sudah diroasting, 03 sudah meskipun dicut, 02 kan belum nih, ‘ah, tiba-tiba pengin deh, ini sudah mau pemilu ya kan. Aku ngetweet lah, ‘tiba-tiba ngidam nih pengin roasting Mas Gibran,'” ungkap Kiky Saputri.

Aksi roasting itu juga sekaligus menjadi pembuktian Kiky Saputri bahwa dia bukanlah tim sukses sekaligus buzzer dari paslon nomor urut dua tersebut.

“Tapi memang kepenginan netizen juga bilang, ‘roasting 02, roasting 02’. Orang kan mikirnya (aku) nggak berani karena mikirnya (aku) timses, buzzer. (Padahal) kan Mas Gibrannya sibuk,” tuturnya.

Perempuan 30 tahun itu lalu menegaskan bahwa roasting yang dia lakukan bukan bermaksud buruk melainkan hanya bagian dari kritik sosial yang dia coba untuk sampaikan.

Kiky juga mengaku tidak takut dengan akibat yang akan diterimanya usai meroasting anak Presiden Joko Widodo itu.

“(Takut) nggak ada sama sekali, roasting itu bagian kritik sosial. Kalau dia wakil rakyat pasti mendengarkan suara rakyat,” imbuhnya.

Calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka dan istri, Selvi Ananda menikmati Minggu (4/2/2024) dengan motoran atau sunday morning ride (sunmori) di Jakarta. (Dok. Tim Gibran)
Calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka dan istri, Selvi Ananda menikmati Minggu (4/2/2024) dengan motoran atau sunday morning ride (sunmori) di Jakarta. (Dok. Tim Gibran)

Sebagai informasi, Kiky Saputri pertama kali menyampaikan keinginannya untuk meroasting Gibran Rakabuming Raka melalui akun Twitter atau X-nya.

“Kalau aku bilang ngidam roasting Mas Samsul, bakal terwujud nggak ya?” bunyi cuitan yang ditulis Kiky Saputri, Sabtu (3/2/2024).

Tidak sampai satu hari setelah keinginan itu langsung terkabul dan Kiky Saputri berhasil meroasting Gibran.

Sumber: www.suara.com