Viral  

Celine Evangelista Bak Beri Kode Perceraian Ria Ricis Lewat Video Unggahannya Ini

Semujer.com – Kabar Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan cukup mengejutkan publik, meski rumah tangga mereka memang santer dikabarkan retak dalam beberapa waktu terakhir.

Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengungkap, pemilik nama asli Ria Yunita itu telah mendaftarkan gugatan cerainya pada 30 Januari 2024.

Sehari sebelum menggugat cerai Teuku Ryan, Ria Ricis menghadiri acara peresmian Graha Utama Akademi Militer di Kesatrian Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah.

Adik Oki Setiana Dewi itu naik bus bersama artis dan influencer lain yang diundang. Celine Evangelista sempat mengabadikan momen ketika Ricis terlihat sedih sambil memandang ke arah jalanan.

Menariknya, Celine Evangelista memasang lagu “Karma” karya Aan Story sebagai latar belakang musik unggahannya. Tidak diketahui apa maksud Celine menggunakan lagu galau yang seolah mewakili perasaan Ria Ricis saat itu.

Namun banyak yang merasa unggahan Celine Evangelista ini seperti kode tentang perceraian sang YouTuber. Apalagi Celine dan Aan Story sempat bertukar komentar yang ambigu di bawah postingan tersebut.

“Kenapa sih?” tulis Aan Story. “Yaaah gitu lah,” balas mantan istri Stefan William tersebut.

Setelah kabar Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan mencuat, unggahan Celine ini pun dibanjiri beragam komentar.

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]

“Terlalu cepat enggak sih gugat cerai? Memang setahun sampai tiga tahun nikah itu lagi penyesuaian. Nanti tahun kelima insya Allah udah saling ngerti kok,” komentar akun @micu***.

“Dia setiap senyum cerianya ada luka yang sangat sakit, semoga dimudahkan semua urusannya,” tambah akun @puspita***.

“Kelihatan banget dari sorot mata Bu Icis, betapa dia sangat-sangat sedih. Bu Icis semangat ya,” sahut akun @ulan***.

Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada November 2021. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Moana.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber: www.suara.com