Viral  

Cantik Pakai Gaun Pengantin, Fuji: Bismillah…

Semujer.com – Unggahan Fujianti Utami atau Fuji di Instagram bikin heboh netizen. Foto yang diunggah bungsu Haji Faisal tersebut perlihatkan dia memakai gaun pengantin warna putih. 

Ada delapan foto yang diunggah Fuji di Instagram. Pemotretan dilakukan di Korean Artiz Studio Jakarta. 

Fuji jalani pemotretan mengenakan gaun pengantin [Instagram/fuji_an]

Di dalam foto, Fuji tampil cantik mengenakan gaun model off shoulders. Penampilan Fuji dilengkapi anting dan kalung. 

Sementara rambutnya digerai. Fuji benar-benar seperti pengantin karena memegang buket bunga kecil. 

Tak banyak yang ditulis Fuji di caption unggahan tersebut. Dia cuma menulis, “Bismillah.”

Fuji jalani pemotretan mengenakan gaun pengantin [Instagram/fuji_an]
Fuji jalani pemotretan mengenakan gaun pengantin [Instagram/fuji_an]

Foto Fuji ini memantik komentar netizen. Terlebih caption yang ditulis seolah-olah dia hendak menjalani sebuah acara sakral, yakni pernkahan. 

Walhasil, banyak netizen yang mendoakan agar Fuji lancar jalani pernikahan. 

“Semoga lancar sampai hari H ya,” kata akun @yor****.

“Uti dah cocok jadi pengantin,” kata akun @ras***

“Udah siap jadi pengantin nich,” tutur akun @nur***.

Ada juga netizen yang salah fokus atau salfok melihat Fuji pada slide 3. 

“Slide 3 vibesnya Korea banget yang konsep  preweding,” kata akun @iyc***.

“Ini sih the real muka nggak pernah ngebosenin. Sebagai sesama wanita aja aku sangat mengagumi dia. Photogenic banget,” kata akun @lis***.

Caption Fuji tersebut diduga kuat cuma gimik, bukan karena hendak menikah dalam waktu dekat. Sebab, sejauh ini belum ada kabar yang menyebut dia akan naik pelaminan. 

Sementara, Fuji saat ini dikabarkan dekat dengan Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Tapi belakangan, kedekatan mereka dipastikan cuma sebatas teman. 

Bukan dari siapa-siapa, keterangan itu disampaikan oleh orang dekat Fuji, Mail, yang merupakan asisten Nikita Mirzani. 

Sumber: www.suara.com