Viral  

Campakkan Hari Putra LIDA, Putri DA Ternyata Ngebet Punya Suami Pengusaha Batu Bara

Semujer.com – Putri Isnari alias Putri DA yang mendapatkan uang panai sebesar Rp2 miliar dari Abdul Azis, anak Haji Alwi Ruslan ternyata sudah lama memimpikan punya suami seorang pengusaha batu bara.

Jauh sebelum dilamar anak Haji Alwi Ruslan, Putri DA yang sedang dekat dengan Hari Putra LIDA pernah menyampaikan keinginannya memiliki suami seorang pengusaha batu bara 2 tahun lalu.

Putri DA menyampaikan keinginannya itu ketika Hari Putra LIDA menyampaikan cita-citanya sebagai seorang pengusaha batu bara dan kelapa sawit dalam podcast youtube Gilang Dirga.

“Eh tunggu kebetulan saya memang nyarinya pengusaha batu bara sih, oh my God. Tapi, benar Putri dan mamah almarhumah memang pengennya pengusaha,” ujar Putri DA 2 tahun lalu.

Kini, Putri Isnari maupun Gilang Dirga pun tak menyangka perbincangan mereka 2022 lalu telah menjadi kenyataan.

Putri Isnari alias Putri DA dan calon suami, Abdul Azis. (Instagram/puzis73)

Mulai dari keinginan Putri Isnari menikah di usia 20 tahun, mendapatkan suami seorang pengusaha batu bara hingga mendapatkan uang panai Rp2 miliar.

“Dulu Putri pernah datang ke sini sama Hari ngebahas pernikahan. Waktu itu bilang Putri pengen kawinnya begini, dapatnya pengusaha, terus uang panai sekian. Maksudnya di luar itu semua, ucapan itu doa bener ya?” kata Gilang Dirga dalam podcast Youtubenya, Agustus 2023 lalu.

“Menikah, terus Aa bilangnya Putri 20 tahun lah udah cocok waktu itu sama Bang Hari. Terus kedua, pengen pengusaha batu bara,” ujar Putri DA.

Kala itu, Putri DA mengaku haanya asal mengucap ingin suami seorang pengusaha batu bara. Bahkan, ia belum memiliki bayangan akan berkenalan dengan Abdul Azis, anak seorang crazy rich Kalimantan sampai akhirnya akana menikah.

“Nggak tahu kayak terucap aja gitu kan bang, bercanda-bercanda aja,” ujar Putri DA.

Putri DA pun sangat bersyukur semua ucapan baiknya mengenai pernikahan dan jodoh benar-benar terwujud, meskipun bukan bersama Hari Putra LIDA.

Seperti yang diketahui, Haji Alwi Ruslan adalah seorang pengusaha konstruksi dan batu bara yang memiliki PT Alwi Dondang Jaya.

Sementara anaknya, Abdul Azis yang menjadi calon suami Putri Isnari ini juga menggeluti bidang pekerjaan yang seurpa dengan ayahnya sebagai pengusaha tambang.

Sumber: www.suara.com