Viral  

Busana Ria Ricis dan Dokter Adit Mirip di Acara Nikah, Serasi Seperti Pasangan

Semujer.com – Isu Ria Ricis diam-diam sudah menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan, ke pengadilan agama makin berembus kencang.

Seiring dengan itu, momen Ria Ricis menghadiri acara pesta pernikahan Sarah Keihl pada Sabtu (27/1/2024) kembali disorot publik.

Dalam pesta nikah Sarah Keihl yang berlangsung di JW Marriott Hotel, Ria Ricis diketahui tidak didampingi oleh Teuku Ryan.

Berdasarkan pantauan, adik Oki Setiana Dewi tersebut hanya membawa anak semata wayangnya, Moana, ke pesta pernikahan Sarah Keihl.

Setibanya di lokasi, istri Teuku Ryan itu sempat berinteraksi dengan mantan gebetannya, dokter Aditya Surya Pratama.

Pada kesempatan itu, Adit, demikian sapaan akrab sang dokter, sempat mengajak Ria Ricis untuk mengikuti sesi foto bersama.

“Dokter Adit ngajak foto nih. Awas ya nanti netizen (mikir) aneh-aneh,” ucap Ria Ricis.

“Kan kita (berhubungan) baik,” ujar Adit. 

Interaksi Ria Ricis dan Adit sukses mencuri perhatian netizen. Apalagi, keduanya mengenakan busana yang terkesan layaknya pasangan atau couple.

Ria Ricis terpantau tampil mengenakan baju kebaya muslimah berwarna cokelat muda. Sementara itu, dokter Adit memakai jas berwarna cokelat tua.

Cuplikan unggahan video interaksi Ria Ricis dan dokter Adit viral di TikTok dengan atensi sebanyak 1,7 juta jumlah tayangan.

“Moana x Bu Icis datang tanpa Papa Ryan di pernikahan Sarah Keihl,” tulis akun TikTok @ur.circles, dilansir pada Rabu (31/1/2024). 

Momen Ria Ricis bertemu dr. Aditya Surya Pratama di pernikahan Sarah Keihl. [YouTube/Ricis Official

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar beragam. Sebagian netizen tampak salah fokus dengan busana Ria Ricis dan dokter Adit Surya Pratama.

“Malah Ricis jadi kayak istrinya dokter Adit, ya. Mana baju warna senada,” tulis seorang netizen.

“Outfit-nya kayak couple-an,” kata netizen lain.

“Mana bajunya serasi juga,” sambung netizen lain.

“Cie baju Icis sama dokter Adit kok cocok ya,” tutur netizen yang lainnya.

Sumber: www.suara.com