Viral  

Buntut Kelakuan Fans Bar-Bar, Fuji Minta Maaf Langsung ke Tissa Biani: Maaf Banget Ganggu Kamu

Semujer.com – Fujianti Utami alias Fuji akhirnya meminta maaf langsung kepada Tissa Biani karena kelakuan fansnya. Lewat DM Instagram yang diunggah Tissa Biani ke Story, terlihat selebgram 21 tahun itu mengungkapkan penyesalannya.

Kemudian kekasih Dul Jaelani itu dan Fuji bertukar pesan pada tengah malam dan saling meminta maaf.

“Tissa, I’m so sorry ya yang lagi rame, aku juga udah sering remind mereka, tapi aku nggak bisa kontrol juga, itu di luar kendali aku,” tulis Fuji kepada Tissa Biani, Senin (30/10/2023) dini hari.

“Maaf banget jadi ganggu kamu dan jadi banyak hate ke kamu karena hal ini. I’m trully sorry, aku jadi nggak enak juga,” kata Fuji menyambung. 

Unggahan Tissa Biani [Instagram/@tissabiani]

Tissa Biani yang melihat penyesalan Fuji sontak balik meminta maaf. Dia juga mengklarifikasi bahwa rasa kesalnya bukan ditujukan untuk Fuji pribadi melainkan kepada fansnya. 

“Yaa, nggak papa Fuji. Ngerti kok, aku juga bukan salahin kamu jujur. Makanya aku bold-in oknum-oknum itu,” jawab Tissa Biani. 

“Maafin aku juga kalau aku ada salah-salah kata. Moga-moga hubungan kita baik-baik aja kedepannya ya, dan nggak ada adu domba sama fans fanatik,” sambungnya. 

Kemudian keduanya sepakat bahwa hubungan antara mereka baik-baik saja, dan Fuji pribadi berharap agar fansnya bisa segera tenang dan tidak lagi mengganggu Tissa.

Sebagai informasi, belum lama ini Tissa Biani sempat buat heboh warganet lantaran menyemprot fans Fuji. Dia menyebut penggemar itu adalah para fanatik yang kerap menyakiti orang lain demi membela idolanya.

Postingan itu Tissa Biani unggah karena sudah merasa tak tahan terus-terusan diperlakukan begitu oleh fans Fuji.

Sumber: www.suara.com