Viral  

Bunda Corla Terang-terangan Pilih Prabowo di Pemilu 2024, Ini Alasannya

Semujer.com – Para artis tanah air mulai terang-terangan menunjukkan siapa calon presiden pilihan mereka kelak di Pemilu 2024. Salah satunya Bunda Corla yang berubah haluan dari Anies Baswedan ke Prabowo Subianto.

Sebelumnya Bunda Corla mengatakan bahwa diri berniat mencoblos Anies Baswedan. Hal tersebut disampaikannya saat live beberapa bulan yang lalu.

Alasan Bunda Corla sreg pada Anies karena capres nomor 1 itu sama sekali tak terlihat fanatik pada satu agama selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Kini, selebgram yang menetap di Jerman itu mempertimbangkan Prabowo Subianto sebagai capres pilihannya. Dia merasa Prabowo sosok yang tegas sehingga bisa mengusir pengungsi Rohingya dari Indonesia.

“Nggak tahu, Prabowo deh. Kayaknya kalau Prabowo tegas deh. Kayaknya kalau Prabowo, siap itu warga Rohingya, ditendang sama dia,” ujar Bunda Corla dalam potongan live yang dibagikan oleh akun @and_igo_, Selasa (19/12/2023).

Jika Prabowo Subianto memimpin Indonesia, Bunda Corla merasa Indonesia akan aman karena tak akan sibuk memikirkan hal lain.

“Prabowo kan dia nggak sibuk mikirin agama. Dia netral. Udah Prabowo aja deh kalau kayak gini. Kayaknya kuat itu dia,” kata pemilik nama asli Cynthia Priscillia itu.

Transformasi Bunda Corla (Instagram/@corla_2)

Bunda Corla lantas menjelaskan alasannya keberatan dengan pengungsi Rohingya. Menurutnya, Indonesia yang masih sengsara sebaiknya jangan membantu warga negara lain dulu.

“Indonesia masih sengsara, masih banyak rakyat yang tidak bisa makan, pakai acara ngebantu Rohingya. Nggak ada, tendang udah, aman,” tuturnya.

Soal Gibran Rakabuming yang menjadi cawapres Prabowo Subianto, Bunda Corla menyebut putra sulung Presiden Joko Widodo itu tak memiliki pengaruh yang lebih besar.

“Aku nggak lihat Gibrannya. Aku takut pas Gibran ngasih saran dibuat KO (dibentak) sama Prabowo,” ucapnya sambil terkekeh.

Transformasi Bunda Corla (Instagram/@corla_2)
Transformasi Bunda Corla (Instagram/@corla_2)

Meski Prabowo suka joget, Bunda Corla tetap yakin bahwa mantan jenderal militer itu akan mengambil sikap tegas terhadap para pengungsi Rohingya.

“Masih joget aja Prabowo itu ya,” tutur Corla setelah menirukan joget gemoy ala Prabowo.

“Tapi Prabowo itu sebenarnya tegas, kelihatan memang. Habislah kalau kayak gitu warga Rohingya. Belum sampai Indonesia, kapalnya udah hilang,” pungkasnya.

Sementara itu, Bunda Corla belum mengungkapkan dirinya akan mengikuti Pemilu 2024 di Jerman atau pulang ke Indonesia.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber: www.suara.com