Viral  

Buktikan Jadi Perempuan Tangguh Usai Cerai dari Ammar Zoni, Irish Bella Bersyukur: Aku Dikelilingi Orang Baik

Semujer.com – Irish Bella membuktikan kepada dunia kalau dirinya tak butuh waktu lama untuk bangkit dari keterpurukan selepas bercerai dari Ammar Zoni. Berbeda dari sang mantan suami yang malah terjerat kasus hukum lagi, karier artis yang biasa disapa Ibel justru kian melejit.

Senin (4/3/2024) kemarin, Irish Bella merilis produk kecantikan miliknya di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Banten. Produk tersebut melengkapi jajaran bisnis Ibel yang sudah dirilis sebelumnya.

Label perempuan tangguh pun kian melekat dalam diri Irish Bella selepas bisnis barunya rilis. Publik berasumsi bahwa tak banyak perempuan di luar sana yang sekuat Irish Bella dalam menghadapi cobaan rumah tangga.

OOTD Hijab Irish Bella. (Instagram/@_irishbella_)

Menyikapi label perempuan tangguh yang disematkan kepadanya, Irish Bella mengaku tidak mungkin bisa bangkit kalau bukan karena dukungan orang-orang di sekitarnya. Dia bersyukur karena punya lingkungan yang sangat positif di tengah upayanya bangkit dari keterpurukan.

“Ya alhamdulillah, aku dikelilingi orang baik,” ungkap Irish Bella.

Dorongan serta dukungan moral yang didapat jadi modal besar untuk Irish Bella mengembangkan diri.

“Aku nggak pernah lelah untuk belajar yang lebih baik lagi. Ya namanya manusia, pasti ingin terus berkembang. Kehidupan pasti penuh warna-warni, yang penting bagaimana kita tetap bisa istiqomah aja,” jelas Irish Bella.

Belum lagi, Irish Bella juga sudah punya bekal yang cukup untuk menyikapi berbagai masalah hidup yang datang lewat keputusan mendalami ajaran agama sejak beberapa tahun lalu. Hal itu, diklaim Irish Bella, ikut membawa peranan penting dalam upayanya keluar dari masa-masa kelam.

Irish Bella [Instagram/@_irishbella_]
Irish Bella [Instagram/@_irishbella_]

“Sebagai manusia pasti harus punya pegangan. Maka dari itu, kita pegangannya di mana? Ya mendekatkan diri kepada Allah dan tetep belajar dari hal yang positif,” tutur Irish Bella.

Sebagaimana diketahui, tahun 2023 jadi momen penuh cobaan bagi Irish Bella. Maret 2023, Irish Bella harus menerima kenyataan pahit bahwa Ammar Zoni kembali tertangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Irish Bella kecewa berat setelah tahu Ammar Zoni belum bisa lepas dari kebiasaan buruk yang pernah membuatnya masuk penjara di 2017. Ia pun menggugat cerai Ammar pada 6 November 2023 di Pengadilan Agama Depok.

Oleh Pengadilan Agama Depok, gugatan cerai Irish Bella atas Ammar Zoni dikabulkan pada 1 Februari 2024. Dibacakan lewat sistem peradilan online atau e-court, dia turut dinyatakan memenangkan hak asuh anak dari Ammar Zoni.

Sumber: www.suara.com